Ekonomi

Pembukaan Rute Penerbangan Baru akan Tingkatkan Ekonomi dan Pariwisata Sulut

INDOPOSCO.ID – Pemerintah mengharapkan pembukaan rute baru maskapai akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan pariwisata di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengatakan penerbangan rute baru dari Maskapai TransNusa adalah sebuah capaian yang patut diapresiasi, karena memberikan lebih banyak pilihan perjalanan bagi pengguna transportasi udara.

“Hal ini memperkuat konektivitas setiap destinasi serta meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan pariwisata di Sulut,” kata Olly seperti dikutip Antara, Minggu (7/4/2024).

General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Maya Damayanti menjelaskan Bandara Sam Ratulangi berkomitmen menjadi mitra pemerintah Sulawesi Utara dalam pembukaan rute-rute baru dalam mendukung konektivitas kawasan Indonesia Timur.

“Harapan kami dengan dibukanya Penerbangan baru dengan tujuan ke kawasan Indonesia Timur tentunya akan membawa angin segar terhadap dunia penerbangan di Indonesia, khususnya di wilayah Indonesia Timur,” katanya.

Diharapkan dapat mendukung dan memperkuat konektivitas antar wilayah di Indonesia Timur untuk kemajuan perekonomian di wilayah Indonesia Timur, khususnya dan negara Indonesia kedepannya.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button