Ekonomi

Injourney Berharap KEK Kesehatan Sanur Rampung Tahun Depan

INDOPOSCO.ID – Holding Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Pariwisata InJourney berharap Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) kesehatan Sanur di Bali dapat selesai pada tahun depan.

“Kita berharap ini akan selesai nanti pada tahun depan,” ujar Direktur Utama PT. Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau Injourney, Dony Oskaria kepada media usai acara media gathering F1PowerBoat di Jakarta, Senin (5/12).

Dony berharap kehadiran KEK kesehatan Sanur yang berstandar internasional tersebut dapat menurunkan jumlah masyarakat Indonesia yang ingin berobat ke luar negeri.

Berita Terkait

“Ini sangat menarik di mana kita harapkan KEK Sanur ini menjadi medical tourism yang luar biasa, karena kita harapkan dampaknya itu bisa menurunkan jumlah masyarakat Indonesia yang berobat ke luar negeri,” ujarnya, seperti dikutip dari Antara, Selasa (6/12).

Minat investor terhadap KEK Sanur ini tinggi sehingga nanti di dalam KEK tersebut akan terdapat rumah sakit internasional bekerja sama dengan Mayo Clinic, kemudian nanti juga ada klinik kecantikan yang bekerja sama dengan Korea Selatan, lalu ada dari Jepang, Australia, dan semua site-nya sudah penuh sehingga diharapkan dapat berjalan dengan operasional yang sangat baik.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button