Ekonomi

Sandiaga Sebut Masyarakat Harus Waspada Ancaman Inflasi

INDOPOSCO.ID – Dalam sambutan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno di Denpasar, Bali, Kamis (18/8) malam, dikatakan bahwa masyarakat harus tetap waspada terhadap ancaman inflasi yang terjadi tanpa disadari.

“Saya ingin menyampaikan pesan dari bapak presiden, walaupun kita dalam momentum pemulihan yang baik, tapi kita harus tetap waspada karena ada ancaman inflasi. Inflasi ini secara tidak terasa langsung akan meningkatkan biaya hidup kita,” kata Sandiaga Uno di Denpasar, seperti dikutip Antara, Jumat (19/8/2022).

Di hadapan masyarakat Bali sekaligus Pemerintah Kota Denpasar dan Pemerintah Provinsi Bali, Sandiaga berpesan agar segenap jajaran di daerah menyiapkan kekuatan ekonomi masyarakat dalam rangka antisipasi inflasi.

Berita Terkait

Baca Juga : Laju Inflasi di Purwakarta masih Terkendali

“Sekarang ada di level 4, 9 persen, ini akan semakin membebani pemulihan kita tapi aku yakin bisa jika kita bergandengan tangan, saya melihat banyak usaha-usaha disini yang mampu bertahan dan menjadi usaha yang sukses,” kata Menparekraf di depan jajaran UMKM pengisi Sanur Village Festival 2022.

Dalam kesempatannya berbicara pada pembukaan festival musik dan pameran UMKM Sanur Village Festival di Pantai Matahari Terbit, Denpasar, Bali, Sandiaga menyampaikan harapannya untuk bangkit bersama.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button