Ekonomi

BNI Siapkan Metaverse hingga iPhone 13 Pro di Java Jazz Festival 2022

INDOPOSCO.ID – PT Bank Negara Indonesia Tbk (Persero) atau BNI sebagai title sponsor Java Jazz Festival 2022 memastikan untuk menghadirkan berbagai keseruan bagi para nasabah setia yang menyaksikan Java Jazz secara langsung.

Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies menuturkan, animo masyarakat terhadap gelaran acara ini sangat tinggi karena daftar musisi dan berbagai kejutan yang dihadirkan panitia.

“Sebagai Title Sponsor sejak tahun 2016 tentunya kami berkomitmen membuat acara ini semakin meriah. Bagaimana pun juga, ini adalah bentuk partisipasi BNI pada perkembangan industri kreatif di Indonesia,” katanya dalam keterangan resmi, Kamis (26/5/2022), seperti dikutip Antara.

Berita Terkait

Baca Juga : Perluas Jaringan, BNI Ekspansi ke Negeri Kincir Angin

Corina memaparkan beberapa aktivitas menarik di booth-booth BNI seperti Mabar BNI Mobile Legend bersama komunitas games RRQ, Photo Contest, Metaverse Experience di Booth Digital Experience, dan banyak kejutan menarik lain nya.

“Semua aktivitas tersebut akan tersedia bagi para penonton selama tiga hari penuh. Tentunya keseruan juga akan semakin seamless karena semua transaksi di BNI Java Jazz 2022 ini akan fully digital,” sebutnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button