Ekonomi

Kompetisi LPS Call for Research Kembali Digelar 2022, Terbuka untuk Umum

INDOPOSCO.ID – Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) mengadakan kompetisi riset bertajuk LPS Call for Research (LPS CFR) dengan hadiah total Rp205 juta yang dibuka untuk masyarakat umum.

LPS CFR sendiri merupakan ajang penulisan ilmiah tahunan yang telah diselenggarakan secara rutin sejak 2017 dengan jumlah peserta terus meningkat dari tahun ke tahun.

“LPS CFR sekaligus memperkenalkan fungsi dan tugas LPS ke masyarakat secara lebih luas,” kata Ketua Dewan Komisioner Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Purbaya Sadewa, pada Silaturahmi dan Pemaparan kegiatan LPS Call For Research, di Jakarta, Kamis (19/5).

Purbaya menjelaskan, LPS CFR menjadi wadah bagi masyarakat atau peneliti untuk mengekspresikan ide dan kemampuan penulisan ilmiah serta mendiseminasikan fungsi dan tugas LPS kepada publik.

Berbeda dari sebelumnya, penyelenggaraan LPS CFR tahun ini tidak hanya dapat diikuti secara khusus oleh akademisi atau profesi peneliti namun juga oleh masyarakat umum.

LPS CFR 2022 mengusung tema Mendorong Pemulihan Ekonomi yang Resilient di Tengah Tantangan dan Ketidakpastian dengan dua sub tema penelitian yaitu sub tema umum dan sub tema khusus.

Sub tema umum ditujukan bagi minimal mahasiswa Diploma atau S1 sampai lulusan S2 dari segala bidang keilmuan dengan pilihan topik yang tersedia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button