Ekonomi

Techpay, Proyek Blockchain Terbaru dan Solusi Kecepatan Transaksi

INDOPOSCO.ID – Hadir lagi proyek blockchain terbaru yang meramaikan industri kripto dan mengatasi masalah dalam blockchain, utamanya soal kecepatan transaksi dan skalabilitas. Ia adalah Techpay, proyek blockchain ini pun disinyalir lebih cepat daripada Bitcoin, Ethereum, dan Solana. Berikut ini penjelasan lebih lanjut soal Techpay.

Apa itu Techpay?
Techpay adalah blockchain yang menggunakan smart contract dengan kinerja tinggi, dapat disesuaikan, dan aman. Proyek ini bertujuan untuk memberikan transaksi dengan kecepatan kilat yang terpercaya baik untuk pemula atau ahli. Blockchain ini bisa memproses 300.000+ transaksi per detik dengan waktu transaksi sub-detik hingga akhir 624 milidetik.

Proyek ini memberikan biaya transaksi yang murah, ekosistem yang berkelanjutan, transaksi secara real time, dan blockchain yang terpercaya serta aman.

Berita Terkait

Baca Juga : Milenial Antusias terhadap Aset Kripto, Ini Kata Wamendag

TechPay menggunakan Direct Acyclic Graphs (DAG) dan Practical Byzantine Fault Tolerance (pBFT) Consensus Mechanism, jaringan bukti kepemilikan Layer 1. Dengan menggunakan konsensus tersebut blockchain akan hemat energi. Proyek ini pun sudah menggunakan Protokol Sirius dan menggunakan keabadian total dalam operasinya.

Dengan Protokol Sirius maka blockchain bisa berkomunikasi satu sama lain dan juga bisa bekerja secara independen satu sama lain, dan masing-masing dari mereka dapat memiliki token, tokenomik, dan aturan tata kelolanya sendiri. Protokol Sirius sepenuhnya kompatibel dengan Ethereum Virtual Machine (EVM) dan dapat diintegrasikan dengan Cosmos SDK.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button