Ekonomi

ASTON Bogor Hotel & Resort Memanjakan Pengunjung Dengan Fasilitas Baru

INDOOPOSCO.IDASTON Bogor Hotel & Resort kembali memanjakan para tamu setianya. Hotel yang sudah bersertifikat CHSE (Cleanliness, Health, Safety & Environment Sustainability) ini, menghadirkan Bale Sawarga sebagai fasilitas tambahan yang dapat dinikmati oleh para pengunjung yang tengah menikmati waktu liburan ataupun kegiatan bisnis.

Nama Bale Sawarga sendiri diambil dari Bahasa Sunda; Bale dan Sawarga, yang jika diartikan menjadi tempat atau area untuk berkumpul seluruh warga, dimana warga yang di maksud adalah pengunjung ASTON Bogor. Bersebelahan langsung dengan Bale Sawarga, terdapat sebuah deck (dermaga) yang mengarah ke Sungai Cipinang Gading yang melintasi area hotel sehingga para tamu dapat menikmati suasana alam khas di ASTON Bogor.

Director of Sales & Marketing ASTON Bogor Hotel & Resort, Fitria Rustam mengatakan bahwa, “Sebagai bentuk apresiasi kepada para tamu, kami berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamu. Dengan memanfaatkan area terbuka hijau yang tersebar di seluruh area ASTON Bogor, fasilitas Bale Sawarga dengan luas 225 meter persegi ini dimaksudkan untuk dapat mengakomodir kebutuhan tamu akan area terbuka yang dapat digunakan untuk berbagai kegiatan, misalnya Intimate Wedding.”

Baca Juga: Ramadan Delights Iftar Dinner Buffet di ASTON Bogor Hotel & Resort

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button