Ekonomi

Buruan, Rekrutmen Karyawan Telkom Dibuka Hingga 25 April 2022

INDOPOSCO.ID – Telkom masih membuka peluang kepada publik untuk berkesempatan menjadi karyawan tetap dan bagian dari kemajuan digital Indonesia melalui program Rekrutmen Bersama BUMN 2022 hingga 25 April.

Menurut Luthfan Aufar Akbar (Transport Backbone Specialist, bidang Digital Connectivity) yang merupakan karyawan Telkom intake tahun 2017, Digital Connectivity adalah panglima operasional Telkom. Tugasnya tidak hanya mengelola sistem jaringan telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi, tetapi juga menjaga layanan digital Telkom secara komprehensif.

“Tugas kami di Digital Connectivity adalah memastikan masyarakat Indonesia dapat menikmati layanan Telkom dengan optimal. Jika ada gangguan, kami langsung gerak cepat agar layanan kembali normal. Jaringan di darat dan di laut (kabel laut) menjadi tanggung jawab kami,” kata Luthfan dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (21/4).

Luthfan, sebagai salah satu tim yang turut menjaga pemeliharaan konektivitas kabel laut, mengatakan, “Teman-teman, ini kesempatan luar biasa untuk bergabung dengan Telkom. Mari berkontribusi untuk Indonesia dengan hadir sampai ke pelosok negeri.” Seperti dikutip Antara, Kamis (21/4/2022)

Untuk bisa seperti Luthfan dan menjadi bagian dari Telkom Indonesia dengan berkontribusi untuk memastikan layanan konektivitas masyarakat Indonesia, pelamar dapat berasal dari jurusan Fisika, Sistem dan Teknologi Informasi, Teknik Elektro, Teknik Telekomunikasi, Ilmu Komputer, Teknik Informatika, dengan kualifikasi lulusan D4/S-1 maupun S-2.

Selanjutnya, apa saja benefit yang didapatkan jika menjadi karyawan Telkom? Karyawan baru di Telkom Indonesia dengan penempatan Jakarta mendapatkan benefit berupa take home pay di kisaran Rp10 juta.

Jumlah ini belum termasuk bonus tahunan yang diberikan sesuai kinerja perusahaan dan kinerja karyawan. Sementara fasilitas kesehatan karyawan tetap di Telkom dilayani oleh Yayasan Kesehatan (Yakes) Telkom dengan mitra rumah sakit dan klinik di seluruh Indonesia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button