Ekonomi

Ambil alih Saham PT Hipernet Indodata, XL Axiata Perkuat Posisi di Bisnis Layanan Korporasi

INDOPOSCO.ID – Digitalisasi semakin menjadi kebutuhan pokok di semua sektor industri. Merespon perkembangan yang ada, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus memperkuat layanan digital kepada kalangan korporasi.

Salah satu Langkah strategis yang kemudian ditempuh adalah dengan mengambilalih saham PT Hipernet Indodata, yang merupakan perusahaan penyedia layanan managed service telekomunikasi dan teknologi informasi.

Pengambilalihan saham dilakukan melalui penandatanganan Perjanjian Pembelian Saham Bersyarat antara Perusahaan dengan Bridgefield Prime Investments Pte. Ltd., Ameisys Global Technologies Pte. Ltd., PT Mitra Indo Asia, dan PT Magna Karya Archipelago selaku pemegang saham PT Hipernet Indodata.

Baca Juga : Dorong UMKM Perempuan, XL Axiata Kembali Gelar “Kompetisi Modal Pintar Sisternet 2022”

Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini, mengatakan, “Era digitalisasi di semua sektor industri menjadi peluang bagi XL Axiata untuk terus mengembangkan bisnis di layanan korporat. Kami punya keahlian dan sumber daya di ranah ini. Namun kami perlu memperkuat diri mengingat kompetisi di bisnis ini juga cukup ketat. Pengambilalihan saham PT Hipernet Indodata merupakan keputusan strategis untuk memperkuat lini bisnis layanan korporat ini, mengingat keahlian dan pengalaman yang dimiliki oleh PT Hipernet Indodata.”

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button