Ekonomi

Kunjungi 106 Titik di Indonesia, SPEKTRA FAIR Hadirkan Solusi Finansial Sambut Ramadan

INDOPOSCO.ID – Menyambut bulan Suci Ramadan 1443 Hijriah, PT Federal International Finance (FIFGROUP) melalui SPEKTRA kembali hadirkan pameran virtual atau yang lebih dikenal dengan virtual exhibition, yaitu SPEKTRA FAIR yang diselenggarakan, Minggu, (3/4/2022) hingga Sabtu, (30/4/2022) di 106 titik Cabang FIFGROUP se-Indonesia.

SPEKTRA FAIR hadir seiring dengan meningkatnya permintaan pasar di sejumlah sektor termasuk produk elektronik dan gadget. Untuk produk elektronik, Gabungan Perusahaan Industri Elektronika dan Alat-Alat Listrik Rumah Tangga (Gabel) mengungkapkan permintaan pasar Indonesia terhadap barang elektronik mencapai kurang lebih Rp 50 triliun.

Sedangkan untuk pasar gadget atau smartphone, perusahaan riset pasar International Data Corporation menyatakan produsen smartphone akan mengirimkan 44 juta unit ponsel ke seluruh Indonesia. Angka tersebut tumbuh sebesar 8% pada tahun 2020 jika dibanding tahun 2021.

Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, mengatakan customer experience menjadi kunci utama FIFGROUP untuk terus berinovasi dan mengoptimalkan pelayanannya. Kali ini, SPEKTRA FAIR hadir dengan features dan tampilan baru yang lebih menarik dan kekinian yang dapat diakses melalui bit.ly/SPEKTRAFAIR2022_7.

“Untuk memberikan customer experience baru dan menarik bagi seluruh pelanggan FIFGROUP, kini SPEKTRA FAIR dikemas berbeda dibandingkan tahun sebelumnya. SPEKTRA FAIR hadir dalam bentuk SPEKTRA Mall dengan setiap sejumlah booth yang ada di dalamnya. Masing-masing booth menghadirkan layanan jenis produk yang ditawarkan berbeda-beda,” kata Margono.

Astra Multifinance President Director (SPEKTRA), Ardian Prasetya, menambahkan SPEKTRA FAIR juga turut hadir dengan beragam promo dan hadiah menarik yang sangat menguntungkan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button