Ekonomi

Mengawali Tahun 2022, Spektra Fair Kembali Hadirkan Kemudahan dan Program Menarik

INDOPOSCO.ID – PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan salah satu perusahaan pembiayaan retail terbesar di Indonesia kembali menghadirkan salah satu program event promo dan pameran FIFGROUP, yaitu SPEKTRA FAIR yang diadakan secara virtual pada tanggal 2-19 Februari 2022 di 19 kota besar di Indonesia.

19 kota yang beruntung tersebut di antaranya adalah Surabaya, Baturaja, Lubuk Linggau, Muara Enim, Prabumulih, Pematang Siantar, Purwakarta, Subang, Bitung, Blitar, Gorontalo, Kepanjen, Kotamubagu, Luwuk, Manado, Palu, Poso, Pangkal Pinang, dan Sungai Liat.

Hadirnya SPEKTRA FAIR Virtual diharapkan dapat memudahkan seluruh customer untuk dapat bertransaksi mendapatkan produk impian mereka, mulai dari barang elektronik, gadget, dan perabotan rumah tangga. Kegiatan ini dapat diakses melalui link bit.ly/SPEKTRAFAIR_7 hanya dengan menggunakan smartphone ataupun laptop di berbagai daerah. Seluruh customer FIFGROUP dapat meraih produk idaman, selain itu kegiatan virtual ini dilakukan untuk meminimalkan risiko terpapar virus Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini.

Berdasarkan Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI), industri pembiayaan diproyeksikan akan mengalami kenaikan sebesar 0-3% di tahun 2022 ini. Tentu proyeksi kenaikan tersebut didukung oleh penjualan dari beragam sektor salah satu penjualan barang-barang elektronik, gadget, dan perabotan rumah tangga yang saat ini menjadi daya tarik sendiri bagi masyarakat.

Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, mengatakan di tengah momentum kebangkitan ekonomi yang saat ini terus digenjot oleh pemerintahan Indonesia, FIFGROUP terus konsisten dalam berupaya menghadirkan solusi finansial bagi masyarakat Indonesia yang ingin mewujudkan impiannya untuk memiliki barang elektronik, gadget, maupun perabotan rumah tangga yang baru.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button