Ekonomi

Bank Banten Lakukan Uji Transaksi Non Tunai di Samsat Serpong

INDOPOSCO.ID – Dalam rangka meningkatkan layanan terhadap nasabah dan kepuasan pelanggan, PT Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk (Bank Banten/BEKS) melaksanakan transformasi bisnis perusahaan agar perseroan kian menjadi andalan masyarakat Banten.

Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin, melakukan sidak ke beberapa Teller SAMSAT yang dikelola oleh Bank Banten, salah satunya di teller SAMSAT UPT Induk Serpong, Kamis (9/3/2022).

“Kegiatan hari ini adalah wujud komitmen Bank Banten untuk meningkatkan layanan kepada customernya dan mendukung Pemprov Banten dalam meningkatkan PAD melalui retribusi pajak. Jadi hari ini upaya kami untuk menjadikan Bank Banten sebagai Bank yang memiliki layanan digital sudah terwujud. Hari ini transaksi menggunakan EDC sudah bisa kita laksanakan, ini wujud nyata kami untuk memberikan layanan terbaik bagi customer. Harapannya setelah UPT Samsat Induk Serpong, dapat diimplementasikan juga ke UPT Samsat lain se Banten,” ujar Agus Syabarrudin.

Baca Juga : Garap Pasar Primer, Bank Banten Teken Kerja Sama dengan Perumdam Tirta Berkah Pandeglang

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button