Ekonomi

NEW CITY Perumahan Bumi Bantar Panjang @TENJO Gelar Temu Agent di Rumah Kayu Summarecon

INDOPOSCO.ID – Acara temu kangen antara pengembang dan agent Principal Gathering property sekaligus memberikan informasi yang sedang hits karena PT Sinar Maju Adiguna berkolaborasi dengan Sahabat Development akan menelurkan kota mandiri seluas 20 hektare dengan nama Perumahan Bumi Bantar Panjang (BBP).

BBP adalah perpaduan hunian dan komersial dimana untuk tahap pertama akan dipusatkan hanya 9,9 hektare saja. Akan ada 4 type rumah yang akan ditawarkan dimana setiap typenya mempunyai karakteristik yang berbeda– beda, contohnya type tulip yang menawarkan konsep rumah yang pemiliknya dapat menambahkan mezzanine karena floor to plafondnya bisa mencapai 4,3 meter,” kata kata Dirut PT Sinar Maju Adiguna, Boy Hendra.

“Selain tulip, ada juga type aster dimana kamar tidur utama dan kamar tidur anak mempunyai tinggi plafond 4,3 meter, ini menguntungkan pemiliknya karena kamar anak dapat dengan leluasa meletakkan 2 tempat tidur di dalam 1 ruangan (bunkbed). Dan yang paling menariknya adalah di BBP terdapat beberapa fasilitas seperti chidren playground,1 taman bermain, 1 taman relaxation dan BBP field yang akan memanjakan para penghuninya untuk tetap fresh dan sehat karena di BBP sendiri Mempunyai konsep GREEN LIVING,” tuturnya.

Lokasi BBP pun sungguh luar biasa karena hanya 10 menit saja ke Statsiun Tenjo ini membuat aktivitas sehari-hari Anda tidak akan terganggu karena commuter line tidak pernah ingkar janji alias selalu tepat waktu sampai di tempat tujuan.

New City Perumahan Bumi Bantar Panjang @Tenjo Gelar Temu Agent Di Rumah Kayu Summarecon

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button