Ekonomi

Sinar Mas Land Luncurkan Latinos Business District Berkonsep Tempat Usaha Multifungsi

INDOPOSCO.ID – Beberapa klaster di BSD City, seperti Myza, Aether, Quantis Signature, dan Yuthica yang rilis pada tahun 2021 lalu telah berhasil menarik perhatian pasar hingga terjual habis pada periode launching.

Tidak berhenti melakukan inovasi, Sinar Mas Land melalui BSD City memperkenalkan Latinos Business District yang berada di Kawasan Timur BSD City. Uniknya, produk properti tersebut didesain multifungsi dan fleksibel dengan memaksimalkan ruang bisnis yang memiliki added value untuk dijadikan tempat tinggal yang nyaman.

Produk komersial ini mengusung konsep boutique small office home office (Boutique SOHO) pertama di BSD City. Latinos Business District tahap pertama dipasarkan dalam dua tipe, yakni T91 yang dibangun tiga lantai dan T62 yang dibangun dua lantai dengan luas tanah 5×10 m2 pada setiap unitnya.

CEO Residential BSD City Sinar Mas Land, Theodore G Thenoch menjelaskan bahwa Latinos Business District cocok untuk menunjang kebutuhan ruang usaha seperti creative space, praktek dokter/klinik kesehatan, florist, bridal house showroom, café, restoran, apotek, hingga salon dan spa.

Baca Juga: Sinar Mas Land Gandeng Grand Lucky Buka Superstore Premium di BSD City

“Area bisnis ini juga dapat menjadi destinasi baru untuk hangout, networking, hingga melakukan beragam kegiatan lainnya. Latinos Business District memiliki lokasi strategis dengan traffic yang tinggi serta dikelilingi captive market yang luar biasa. Boutique SOHO ini menawarkan harga yang kompetitif mulai dari Rp1,2 miliar,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button