Ekonomi

Luncurkan Localoka, BRI Hadirkan Fresh Market UMKM Binaan dan Klaster Usaha

INDOPOSCO.ID – Komitmen PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI dalam mendukung Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) terus ditunjukkan, salah satunya lewat pemberdayaan kelompok usaha binaan BRI.

Untuk membantu pemasaran produk usaha binaan tersebut, BRI meluncurkan Localoka, showcase yang menampilkan outlet produk klaster usaha dan UMKM binaan BRI. Acara yang dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Keuangan dan Pengembangan UMKM Kementerian BUMN RI Loto Srinaita Ginting dan Direktur Bisnis Mikro BRI Supari ini diselenggarakan di area Gedung Kantor Pusat BRI pada 17 Desember 2021, bersamaan dengan kegiatan Bazaar Klaster Mantriku dan penyerahan sertifikasi halal yang sudah terlaksana rutin setiap bulan.

Supari mengatakan, Localoka dihadirkan sebagai agregator pemasaran produk kelompok usaha binaan BRI. “Kegiatan ini sebagai journey pemberdayaan kelompok usaha binaan BRI. Dengan mengkonsolidasikan mereka, bertahap mulai dari mini pameran yang diadakan setiap bulan, yaitu Bazaar Klaster Mantriku, hingga terbentuknya Localoka,” kata Supari.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button