Ekonomi

Verifikasi Efek Penghambatan nanoe™ dengan Manfaat OH pada 4 Varian Covid-19

INDOPOSCO.IDPanasonic Corporation pada hari ini (24/12/2021) mengumumkan tentang kerja sama dengan Japan Textile Products Quality and Technology Center (QTEC), yang telah memverifikasi efek penghambatan teknologi nanoe™ dengan manfaat radikal hidroksil pada empat varian virus Corona baru, yaitu Alpha, Beta, Gamma, dan Delta.

nanoe™ adalah ion murni untuk menghasilkan partikel air berukuran nano yang dikembangkan oleh Panasonic Corporation (Panasonic). Teknologi ini merupakan teknologi atomisasi elektrostatis yang mengumpulkan kelembapan di udara dan menerapkan tegangan tinggi ke partikel nano tersebut untuk menghasilkan Radikal Hidroksil (OH) yang terkandung dalam air. Faktor yang menentukan adalah keberadaan Radikal Hidroksil (OH) yang terkandung dalam air, di dalam nanoe™ yang memiliki sifat oksidatif dan reaktif.

Tomonobu Otsu, president director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, Panasonic terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen sesuai dengan tagline perusahaan A Better Life, A Better World, dengan terus menghadirkan inovasi untuk teknologi masa depan seperti teknologi nanoe™ yang memiliki efek penghambatan terhadap empat varian virus corona baru yaitu, Alpha, Beta, Gamma, dan Delta.

“Manfaat teknologi nanoe™ ini bisa didapatkan di produk terbaru Panasonic, yaitu AC Inverter seri XPU-XKJ yang telah resmi diluncurkan di Indonesia pada 15 Desember 2021. Melalui kehadiran inovasi teknologi dan produk canggih tersebut, diharapkan menjadi solusi tata udara untuk membentuk lingkungan yang nyaman, kondusif, dan udara yang sehat demi membantu masyarakat Indonesia menjalani kehidupannya dengan lebih baik,” ujar Tomonobu Otsu.

Baca Juga: Tes DNA, Trend Baru untuk Menentukan Lifestyle

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button