Ekonomi

Hutama Karya Percepat Konstruksi Tol Trans Sumatera

INDOPOSCO.ID – PT Hutama Karya (Persero) telah mempersiapkan strategi untuk tahun depan dengan salah satunya mempercepat proses pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera atau JTTS.

Direktur Utama Hutama Karya Budi Harto mengatakan bahwa pada 2022 mendatang, pihaknya telah mempersiapkan strategi untuk mencapai target yang dicanangkan. Selain fokus pada pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera khususnya tahap I pembangunan yang terdiri dari 8 ruas konstruksi, Hutama karya juga mempercepat proses pembangunan proyek JTTS serta mempercepat penyelesaian konsep dan pembebasan lahan di ruas-ruas prioritas.

Baca Juga : Djarum Foundation Hijaukan Tol Trans Sumatera dengan Trembesi

“Kami juga akan meningkatkan produktivitas konstruksi pada lahan sudah bebas, mempercepat perizinan yang berkaitan dengan pihak-pihak eskternal seperti Balai Pelaksanaan Jalan Nasional(BPJN), Balai Besar Wilayah Sungai(BBWS) dan Barang Milik Negara(BMN),” ujar Budi seperti dikutip Antara, Rabu (22/12/2021).

Di sisi lain, Hutama Karya juga fokus pada proyek-proyek non-BUJT lainnya seperti proyek jalan, jembatan, EPC, serta prasarana perhubungan. Selain itu, Hutama Karya sebagai salah satu BUMN yang memiliki tagline“Inovasi Untuk Solusi” memandang penting penggunaan teknologi baru, karena dengan adanya teknologi baru akan memberikan kinerja yang lebih efisien dalam pengerjaan konstruksi ke depannya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button