Nusantara

Gedung Parkir Vertikal Balai Kota Yogyakarta Selesai Pekan Depan

INDOPOSCO.ID – Pekerjaan pembangunan gedung parkir vertikal di kompleks Balai Kota Yogyakarta ditargetkan dapat dituntaskan pada pekan depan untuk kemudian dioperasionalkan menampung parkir khusus sepeda motor.

“Sudah hampir selesai proses pengerjaannya. Tinggal‘finishing’ saja. Harapannya sudah bisa selesai pekan depan,” kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Kawasan Permukiman(DPUPKP) Kota Yogyakarta Hari Satya Wacana di Yogyakarta, seperti dikutip Antara, Rabu (22/12/2021).

Menurut dia, gedung parkir vertikal tersebut tertuju untuk memberikan fasilitas bagi pengguna kendaraan roda 2 atau sepeda motor, baik untuk pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Yogyakarta maupun untuk masyarakat yang datang ke balai kota.

Baca Juga : Luhut Minta Pembangunan Infrastruktur Yogyakarta Rampung 2024

Gedung parkir perdana tersebut memiliki kapasitas sekitar 200 unit sepeda motor sekali parkir.
Nantinya, pengguna sepeda motor cukup memberikan kendaraannya ke petugas yang berjaga di pintu masuk dan petugas yang akan menaruh sepeda motor tersebut di gedung parkir.

“Tentu dicatat nomor kendaraan dari setiap pengguna tempat parkir vertikal tersebut. Harap bersabar jika nanti muncul antrian,” tuturnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button