Ekonomi

Tumbuh Kuat dan Berkualitas, BNI Emerald Dapat Penghargaan

INDOPOSCO.ID – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BNI) dinilai memiliki layanan priority banking terbaik di antara seluruh perbankan Tanah Air.

Selain karena jumlah nasabah yang naik signifikan, layanan priority banking milik BNI terbukti mampu menjawab semua kebutuhan nasabah termasuk pengelolaan dana di tengah masa pandemi. BNI Emerald dinobatkan sebagai The Most Innovative Priority Banking in Pandemic pada CNBC Indonesia Awards 2021.

CNBC Indonesia menilai produk nasabah prioritas BNI ini terbukti memiliki pertumbuhan yang cemerlang serta kualitas pelayanan prima yang diberikannya terhadap nasabah prioritas di Tanah Air.

Penghargaan ini diserahkan secara langsung kepada Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies di Ballroom The Langham, Jakarta, Selasa (14/12/2021).

Corina menuturkan penyesuaian suku bunga turut memberikan pilihan yang lebih beragam bagi nasabah BNI Emerald dalam berinvestasi.

Baca Juga : Luncurkan Kartu Debit Prioritas dan Kartu Kredit, Ini Segmen Sasaran BNI

Dalam periode pandemi, BNI pun aktif menawarkan obligasi pemerintah baik itu obligasi ritel yang bisa dibeli melalui aplikasi BNI Mobile Banking dan BNI Internet Banking, serta surat utang negara (SUN) melalui lelang yang diadakan Kementerian Keuangan RI.

Menurutnya, pencapaian ini juga didukung dengan adanya privileges yang diberikan kepada nasabah BNI Emerald yang selalu disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan nasabah terutama di masa pandemi ini.

Privileges tersebut seperti misalnya layanan gratis penyemprotan disinfektan untuk rumah nasabah prioritas, pemberian layanan swab tes gratis, hingga Passport Sameday Service langsung di Lounge BNI Emerald.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button