Ekonomi

Tangkap Peluang, GDPS Hadirkan Inovasi dan Solusi

INDOPOSCO.ID – Tantangan di era persaingan global saat ini dan ke depannya begitu signifikan serta sangat luas mencakup berbagai ruang lingkup bisnis dan jenis pekerjaan. Sebagai konsekuensinya, setiap perusahaan akan semakin fokus mencari peluang untuk optimalisasi biaya, meningkatkan efisiensi dan produktifitas, serta mendapatkan keuntungan kompetitif agar bisa tetap survive.

Oleh sebab itu, pelaku usaha perlu bijak memilah proses bisnisnya dan berkonsentrasi penuh pada bisnis/aktifitas utamanya (core businesses/activities).

Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) yang merupakan anak perusahaan dari PT GMF AeroAsia Tbk. sekaligus bagian dari Garuda Indonesia Group, didirikan guna menjawab tantangan para pelaku usaha di seluruh tanah air dengan menghadirkan kegiatan berupa penyediaan, penyiapan, dan pengelolaan tenaga kerja serta jasa secara profesional.

Chief Executive Officer (CEO) GDPS Mohamad Arif Faisal mengatakan bahwa di dunia saat ini, di mana ada banyak gangguan dan ketidakpastian, perusahaan Anda harus tetap fokus pada bisnis inti. Mengejar tren pasar dan teknologi dapat membuat Anda terganggu. “Itulah sebabnya GDPS datang untuk membantu mengambil alih aktivitas bisnis non-inti perusahaan Anda, dan anda pun tetap fokus dalam bisnis utama Anda,” katanya.

Baca Juga : CEO PT Garuda Daya Pratama Sejahtera M. Arif Faisal Raih The best CEO of Business Innovation

GDPS memberikan solusi untuk produktivitas dan efisiensi. “Kami melakukan outsourcing layanan melalui kemajuan teknologi untuk kebutuhan Anda akan manajemen fasilitas terintegrasi, manajemen keamanan terintegrasi, solusi penanganan karyawan terintegrasi, solusi penerbangan, dan dukungan konsultasi dan tenaga kerja. Sebagai hasilnya, Anda tidak perlu mengalami kerumitan dalam proses bisnis Anda. kami memberikan inovasi Anda, Anda mendapatkan nilai tambah dalam bisnis Anda,” ujar Arif Faisal.

Dia menuturkan, Pandemi Covid-19 yang telah merenggut beberapa nyawa juga telah menciptakan semacam kesadaran kesehatan & kebersihan. Orang-orang sekarang memiliki kepedulian yang tinggi terhadap perawatan kesehatan preventif. Ketakutan dan ketidakpastian Covid-19 memiliki dampak positif yang signifikan terhadap kepedulian lingkungan konsumen, sehingga meningkatkan kepercayaan mereka terhadap merek peduli terhadap kelestarian lingkungan.

Karena pandemi telah mempengaruhi sebagian besar sektor, lanjut Arif, perusahaan sekarang mendefinisikan ulang bisnis inti, mereka fokus pada biaya efisiensi. Oleh karena itu, Covid-19 akan menjadi momentum bagi perusahaan outsourcing untuk menjadi mitra strategis mereka.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button