Ekonomi

Sambu Group Rayakan Ulang Tahun ke-54 Secara Virtual

INDOPOSCO.ID – Perhelatan ulang tahun Sambu Group yang ke-54 kembali digelar secara virtual di tahun 2021 ini.

Acara digelar pada Rabu, 8 Desember 2021, bertemakan “Ditempa Semakin Tangguh, Diterpa Semakin Bertumbuh”. Dalam kegiatan ini, Sambu Group mengajak seluruh karyawan, tenaga kerja, pemangku kepentingan, serta petani kelapa untuk dapat berinteraksi dan menikmati perayaan ulang tahun meski secara virtual.

“Tahun ini kami kembali menyelenggarakan perayaan ulang tahun Sambu Group secara daring mengingat pandemi Covid-19 yang masih berlangsung. Kegiatan berpusat di Jakarta dengan peserta kegiatan yang berada di seluruh lokasi usaha Sambu Group baik di Indonesia serta Singapura.” tutur Corporate Communication Manager Sambu Group, Dwianto Arif W.

Berita Terkait

Meskipun merayakan dalam kondisi pandemi dengan segala keterbatasannya, acara tetap berlangsung dengan meriah dan agenda tahunan ini selalu menjadi moment yang dinantikan bagi seluruh komponen perusahaan.

Sebelumnya telah disiapkan rangkaian kegiatan untuk karyawan guna menyemarakkan ulang tahun Sambu Group. Mulai kompetisi artikel menggunakan platform Facebook, kompetisi video reels di Instagram, lomba menggambar anak, serta kompetisi video memasak. Saat live event dilakukan berbagai games interaksi, baik untuk karyawan maupun tamu undangan. Tak lupa doorprizes dengan beragam hadiah menarik.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button