Nusantara

Jelang Hari Raya, Sambu Group Distribusikan Biskuit Lebaran

INDOPOSCO.ID – Sambu Group memiliki tradisi unik setiap tahunnya menjelang Lebaran. Perusahaan yang merupakan industri kelapa terpadu kebanggaan Indonesia tersebut membagikan biskuit kepada masyarakat di sekitar wilayah operasionalnya.

Tahun ini  Sambu Group meneruskan tradisi tersebut dengan diawali penyerahan secara simbolis ke warga di Kecamatan Kateman, Indragiri Hilir.

Sebanyak lebih dari 10.000 biskuit Lebaran disalurkan di 4 lokasi operasional Sambu Group. Tiga di antaranya berada di Indragiri Hilir, Riau yakni di Kuala Enok, Pulau Burung dan Sungai Guntung, serta satu area lainnya di Jakarta. Lebih dari 20 desa di 4 kecamatan berbeda termasuk dalam wilayah yang tersalurkan, beberapa desa di antaranya adalah Desa Tanah Merah, Desa Tanjung Pasir, Desa Tekulai Hilir, Desa Tekulai Hulu, Desa Tekulai Bugis, Desa Sungai Nyiur, Desa Selat Nama, Desa Tanjung Baru, Desa Sungai Laut, Desa Air Tawar, Desa Penjuru, Desa Kuala Selat, Desa Sari Mulyo, Desa Teritip, Desa Makmur Jaya, dan Desa Tanjung Raja.

Humas Sambu Group, A Ginting menjelaskan penyaluran biskuit merupakan kegiatan rutin tahunan yang menargetkan kaum dhuafa dan masyarakat sekitar perusahaan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button