Ekonomi

Di Tengah Lesunya Bisnis Perhotelan, PT Eminence Hospitality Service Malah Dapat Sejumlah Penghargaan

INDOPOSCO.ID PT Eminence Hospitality Service telah melakukan pengelolaan hotel dengan baik dan berprestasi meski diterpa Pandemi.

Menjalankan bisnis saat ini memang banyak tantangan yang harus dihadapi terlebih lagi pada masa pandemi Covid-19 yang belum usai. Salah satu sektor usaha yang terdampak sangat siginifikan dengan adanya pandemi Covid-19 adalah bisnis perhotelan.

Sebab pada masa pandemi ini, orang-orang dihimbau untuk tetap tinggal di rumah dan mengurangi mobilitas untuk sesuatu yang tidak mendesak. Selain itu adanya peraturan pembatasan dari pemerintah yang membuat orang mengurungkan niatnya untuk melakukan liburan di hotel.

Hal tersebut juga dialami oleh PT Eminence Hospitality Services selaku pengelola Hotel Le Eminence Puncak.

Baca Juga : PHRI Jakarta: PPKM Level 1 Dapat Tingkatkan Okupansi Hotel

“Berkurangnya jumlah wisatawan baik domestik maupun internasional dikarenakan pengaruh dari kebijakan pembatasan di tengah pandemi di beberapa daerah, serta penutupan akses / border internasional dari berbagai negara” ujar Rizki, selaku perwakilan dari PT Eminence Hospitality Services.

Meski diterpa dengan pandemi yang sudah berlangsung hampir 2 tahun, Le Eminence Hotel dapat bertahan bahkan menuai prestasi seperti dinobatkan sebagai hotel terbaik di Puncak melalui situs TripAdvisor dan berbagai platform travel lainnya seperti agoda dan booking.com.

“Kita mendapatkan penghargaan sebagai hotel terbaik di puncak versi Traveller Choice Award 2021 dari TripAdvisor dan mendapatkan Agoda Gold Circle Award sebagai hotel yang telah memberikan pengalaman terbaik bagi customer serta Booking.com Review Award 2021 dengan penilaian customer di atas 8.5 dengan predikat baik,” tambah Rizki.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button