Ekonomi

Kolaborasi No Drop dan MU-Mortar Utama, Ini Keunggulannya

Sementara, CEO PT Bangun Bersama Solusindo, Ruben mengatakan, PRO-X 207 adalah produk waterproofing yang terdiri dari dua komponen. Ada powder yang dikembangkan oleh MU-Mortar Utama dan liquid yang dikembangkan oleh No Drop (Avian Brands).

“Dengan penyatuan dua brand besar yang ahli di bidangnya ini, PRO-X 207 akan menjadi produk waterproofing 2 komponen terbaik di kelasnya,” kata dia, pada konferensi pers secara virtual, Rabu (10/11/2021).

Secara resmi, PRO-X 207 ini telah didistribusikan ke toko bangunan di seluruh Indonesia sejak Oktober 2021. Pihaknya yakin PRO-X 207 akan menjadi solusi terbaik yang memenuhi kebutuhan material bangunan, dari skala kecil hingga skala besar.

“Liquid PRO-X 207 memiliki teknologi Acrylic Copolymer dengan daya tahan air dan tingkat adhesive antar molekul yang lebih rekat dan lebih padat, serta tingkat ketahanan lebih lama,” jelas Deputy Marketing Director No Drop (Avian Brands), Novi Christiana.

“PRO-X 207 juga memiliki teknologi EasyWork, yang memberikan kemudahan bagi para aplikator dalam mengaplikasikan produk,” tambah Marketing Director MU Saint-Gobain Indonesia, Apsara Herman.

Berdasarkan hasil uji teknis, workability PRO-X 207 lebih baik dibandingkan dengan produk sejenisnya. Hal ini terjadi karena produk ini mudah diaduk dan menyatu sehingga mudah diaplikasikan. Selain itu, adonan akan tetap pulen dalam waktu yang lebih lama dibanding produk sejenis. Harapannya, kolaborasi ini dapat menghasilkan bangunan Indonesia yang lebih kuat, rekat dan tahan bocor.(ibs)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button