Ekonomi

Sumpah Pemuda Jadi Momentum BRI Percepat Herd Immunity di Indonesia

INDOPOSCO.ID – BRI terus secara aktif mendukung program vaksinasi yang telah dicanangkan oleh Pemerintah untuk membentuk Herd Immunity secara nasional hingga akhir tahun 2021. Khusus dalam peringatan hari sumpah pemuda yang dilaksanakan setiap 28 Oktober, tahun ini BRI menyelenggarakan program bantuan vaksinasi Covid-19 di 4 Kantor Wilayah BRI dengan jumlah lebih dari 1.500 dosis. Adapun 4 wilayah tersebut yakni BRI Kantor Wilayah Semarang, Lampung, Palembang, dan Makassar.

“Melalui momentum sumpah pemuda ini BRI menyalurkan vaksin kepada lebih dari 1.500 dosis vaksin kepada generasi muda Indonesia, dengan menggandeng klinik BRImedika di empat Kantor Wilayah BRI. Pelaksanaan ini merupakan lanjutan dari berbagai aktivitas vaksinasi yang sebelumnya BRI lakukan di sejumlah wilayah Indonesia,” kata Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto.

Catur juga mengatakan bahwa vaksinasi ini masuk dalam program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) dan BRI Peduli. Pihaknya menambahkan, bahwa sejauh ini BRI telah menyalurkan hingga 23.650 dosis vaksin di seluruh Indonesia.

Program vaksinasi ini diselenggarakan secara serentak di 4 (empat) BRI kantor wilayah tersebut mulai 28 Oktober 2021 dan berlangsung selama 3 hari. Vaksinasi tersebut dilakukan kepada masyarakat luas yang belum mendapatkan vaksin Covid-19 baik vaksin 1 dan vaksin 2.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button