Ekonomi

Astra Financial & Logistic Kembali Jadi Sponsor Utama GIIAS 2021

INDOPOSCO.ID – Dengan semangat dan inovasi tinggi untuk mendukung pemulihan sektor otomotif, Astra Financial & Logistic kembali menjadi sponsor utama (Platinum) Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Sebelumnya, selama dua tahun berturut-turut, Astra Financial telah sukses menjadi sponsor utama GIIAS 2018 dan 2019.

Menjadi partner bagi kesejahteraan masyarakat adalah visi dari Astra Financial & Logistic. Untuk itu, tema booth yang dibawakan tahun ini bertajuk “Beyond Infinity” yang bermakna semangat Astra Financial & Logistic untuk menjadi partner kesejahteraan masyarakat melalui berbagai layanan keuangan terbaik untuk memberikan solusi dalam segala situasi dan tantangan. Tema tersebut juga menjadi inspirasi untuk dekorasi booth seluruh Lembaga Jasa Keuangan (LJK) yang menunjukkan aksen logo infinity.

GIIAS tahun ini akan diselenggarakan pada tanggal 11-21 November 2021 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Banten. Untuk mendukung jalannya acara tersebut, terdapat 7 Lembaga Jasa Keuangan dalam naungan Astra Financial & Logistic yang hadir, yaitu ACC, FIFGROUP, TAF, Asuransi Astra, AstraLife, MauCash, hingga AstraPay. Dua terakhir (MauCash dan AstraPay) adalah pendatang baru dalam GIIAS 2021.

Baca Juga : Tetap Jadi Ajang Acuan Teknologi Otomotif Indonesia

Ketujuh LJK Astra Financial & Logistic tersebut akan menawarkan berbagai program yang menarik sepanjang GIIAS berlangsung.

Industri otomotif yang sebelumnya sempat mengalami penurunan akibat pandemi Covid-19, kini kembali berangsur pulih. Data dari Gaikindo menunjukkan angka penjualan mobil baru dari Januari hingga September 2021 sejumlah 628.000 unit pada penjualan wholesale.

Pertumbuhan penjualan wholesale yang signifikan sebesar 69% ini memberikan angin segar bagi prospek sektor otomotif. Sejalan dengan pertumbuhan industri otomotif, Astra Financial juga membukukan pertumbuhan amount finance di Q3 2021 sebesar 20% menjadi IDR 60,7 T. Astra Financial & Logistic percaya bahwa sektor otomotif akan terus menguat dan mendukung pertumbuhan tersebut melalui program dan layanan pembiayaan kendaraan terbaik.

Baca Juga : Gaikindo Siapkan Program untuk Bantu Pemulihan Industri Otomotif

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button