Gaya Hidup

Gaikindo Siapkan Program untuk Bantu Pemulihan Industri Otomotif

INDOPOSCO.ID – Gabungan Industri Kendaraaan Bermotor Indonesia (Gaikindo) menyiapkan program dalam upaya membantu pemulihan industri otomotif Indonesia. Salah satu yang akan dijalankan adalah menyelenggarakan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) the series dan Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) di tahun ini.

Namun, Gaikindo menegaskan, prioritas utama adalah untuk menjaga kesehatan dan keselamatan peserta, pengunjung pameran dan masyarakat umum. Gaikindo berkesimpulan, penyelenggaraan pameran otomotif secara tatap muka belum dapat dilaksanakan.

Gaikindo memutuskan untuk menunda jadwal penyelenggaraan pameran pada semester pertama 2021. Pameran yang tertunda penyelenggaraannya adalah GIIAS Surabaya dan Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) yang sedianya akan berlangsung pada Maret 2021.

“Pemulihan industri otomotif Indonesia menjadi agenda yang sangat penting bagi GAIKINDO, namun kami juga tidak ingin mengambil resiko mempertaruhkan kondisi kesehatan masyarakat yang saat ini belum membaik. Oleh karena itu GAIKINDO akan mengambil langkah baru yang lebih aman untuk masyarakat, dan juga akan menjadi strategi tepat waktu dan sasaran untuk pemain industri,” kata Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi, dalam keterangan resminya, Rabu (3/2/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button