Ekonomi

Tetap Jadi Ajang Acuan Teknologi Otomotif Indonesia

INDOPOSCO.ID – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan menghadirkan inovasi teknologi terkini dari dunia otomotif pada 11-21 November 2021. Ini akan tetap menjadi ajang acuan teknologi otomotif bagi masyarakat dan pecinta otomotif Indonesia.

“Meskipun saat ini GIIAS akan berjalan dengan kondisi yang berbeda, namun Gaikindo tetap akan konsisten menjadikan GIIAS sebagai ajang yang menampilkan teknologi otomotif terkini dari industri otomotif Indonesia,” ujar Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi, pada jumpa pers Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di Jakarta, Kamis (21/10/2021)

Ia menjelaskan, dengan dukungan pemerintah dan kebijakan PPnBM DTP, pencapaian industri otomotif secara domestik pada September lalu mencatat hasil kenaikan positif dibandingkan dengan periode yang sama di tahun lalu, hingga 68 persen, serta angka ekspor naik 33,5 persen. Diharapkan, hadirnya GIIAS dapat semakin mendorong perbaikan yang terus berjalan.

Baca Juga : Pajak Emisi Kendaraan akan Berdampak pada Harga Jual

Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo, Rizwan Alamsjah menyatakan, kehadiran berbagai inovasi teknologi yang dibawa para pemain besar industri otomotif di GIIAS nanti akan membuktikan bahwa Indonesia memiliki peran penting bagi industri otomotif dunia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button