Ekonomi

Bantu Penanggulangan Covid-19, Ralali.com Luncurkan Masker Primero KF-94 4-Ply dan KN-95 5-Ply

INDOPOSCO.ID – Pemerintah mengajak seluruh masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan sebagai kebiasaan baru dengan tetap menggunakan masker dan melakukan vaksinasi. World Health Organization (WHO) berpendapat pandemi tidak akan segera berakhir dalam waktu dekat. Dengan begitu, masyarakat dihimbau untuk siap hidup bersama atau berdampingan dengan virus corona dalam jangka panjang.

Penerapan protokol kesehatan harus tetap dilakukan meskipun kasus Covid-19 beberapa waktu belakangan mengalami penurunan. Masyarakat tetap dihimbau untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan. Menggunakan masker sudah menjadi kewajiban atau gaya hidup bagi masyarakat untuk bergotong-royong memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Baca Juga : Masker Renggang Bisa Rusak Lapisan Terluar Kulit

Melihat hal tersebut, Ralali berinisiatif meluncurkan produk kesehatan berupa Masker Primero KF-94 4-ply untuk bantu penanggulangan pandemi Covid-19. Bertujuan memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat di era pandemi saat masker berubah menjadi kebutuhan pokok. “KF” sendiri merupakan singkatan dari “Korean Filter”, sedangkan “94” merujuk kepada tolak ukur efektivitas masker, yakni 94% efektif menyaring partikel virus airbone.

“Ralali health care hadir dalam upaya membantu pemerintah untuk segera memutus penyebaran virus Covid-19. Ralali.com luncurkan masker Primero KF-94 dan KN-95 dengan perlindungan ekstra dan kualitas terbaik untuk mencegah penyebaran virus corona” ungkap CEO Ralali.com, Joseph Aditya dalam keterangan tertulisnya pada Jumat (29/10).

Dengan 4 lapis perlindungan yang memiliki Bacterial Filtration Efficiency atau BFE hingga 98% tingkat filtrasinya dapat melindungi serta menyaring partikel virus yang melayang di udara. Terbuat dari bahan hypoallergenic, anti bacterial, dan bebas latex menjadikan masker ini aman digunakan bagi seluruh jenis kulit dan tidak memicu kesulitan bernapas saat digunakan.

Baca Juga : 7.000 Masker Dibagikan ke Sekolah dan Tempat Ibadah di Jayapura

Masker ini telah mengantongi izin edar dan sesuai standar kesehatan yang telah ditetapkan oleh dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI). Hadir dengan berbagai pilihan warna, yaitu putih, hitam, pink muda, dan krem, masker ini dapat menjadi aksesoris trend fashion yang dapat mengekspresikan style atau gaya Anda namun tetap aman melindungi dari bahaya partikel virus/bakteri di udara.

Tak hanya itu, Ralali.com juga hadirkan masker Primero KN-95 dengan perlindungan ekstra 5 lapis atau 5-Ply yang dapat menghambat dan menghentikan penyebaran virus Covid-19. Dengan tingkat Bacterial Filtration Efficiency (BFE) hingga 98%, masker ini telah teruji secara klinis oleh Kemenkes RI dapat melindungi dari debu, bakteri, mikroorganisme, serta partikel di udara atau droplets.

Primero KN-95 hadir dalam pilihan series menarik seperti Ice Cream Series, yang terdiri dari warna Matcha, Strawberry, Taro, Irish, dan Bubble Gum dan Coffee Series dengan pilihan warna Coffee Mint, Cappucino, Taro Frappe, Espresso, dan Matcha Latte. Tak tertinggal, warna dasar seperti Hitam, Putih, dan Beige juga hadir dalam varian KN-95 ini.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button