Ekonomi

BNI Digitalkan Unpad melalui Campus Financial Ecosystem

INDOPOSCO.ID – Sebagai bank yang akrab dengan lingkungan kampus dan ramah mahasiswa, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) terus mengembangkan pelayanannya terhadap civitas akademika. Kali ini, BNI memberikan pelayanan lengkap untuk perguruan tinggi yang sudah dilayaninya sejak tahun 1963, yaitu Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung.

Seiring kebutuhan civitas akademika Unpad yang kian beragam, BNI dan Unpad melakukan Kick Off Campus Financial Ecosystem dengan menandatangani nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) tentang Tri Dharma Perguruan Tinggi & Penyediaan Layanan Jasa Perbankan pada Kamis (21/10/2021).

MoU ini dituangkan dalam Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang meliputi Kerja Sama Fleksi Pendidikan S2-S3, Kerjasama Penerbitan Kartu Ikatan Alumni Unpad, Kerja Sama Penggunaan e-Collection, dan Kerja Sama Kartu Affinity Card.

Baca Juga : Gandeng KONI Pusat, BNI Luncurkan TapCash Edisi Olah Raga

Disamping perjanjian kerja sama tersebut diatas BNI juga telah menyiapkan program Digital Entrepreneur untuk mendukung UMKM binaan Unpad melalui program BNI Edu Preneur

Pada kesempatan ini, Rektor Unpad Rina Indiastuti mengatakan, selain mendorong transformasi universitas secara hybrid, MoU Tri Dharma ini akan membawa Unpad ke area digitalisasi dengan layanan dan sistem jasa keuangan yang dikembangkan oleh BNI. BNI menyediakan solusi digital terintegrasi dalam rangka memberikan efisiensi dan efektivitas dalam pengelolaan kegiatan di Unpad baik berupa Corporate Support, Layanan Produk Consumer, Cash Management System, serta solusi IT lainnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button