Ekonomi

Jubaidah, Program Juansha Parfum yang Bisa Tingkatkan Imun Tubuh

INDOPOSCO.ID – Pelonggaran aktivitas yang diberlakukan pemerintah untuk menggerakkan roda perekonomian nasional telah memberi dampak baik bagi brand kecantikan Indonesia, Juansha Parfum. Sebagai rasa syukur atas melandainya kasus covid 19, Juansha mengajak masyarakat untuk mengasah wawasan kebangsaan melalui program “Jubaidah” atau Juansa bagi-bagi hadiah.

Koordinator Operasional Juansha Parfum, Siva Raihana mengatakan bahwa program tersebut bertujuan untuk menambah pengetahuan umum masyarakat mengenai kebangsaan. Selain itu, program Jubaidah juga bertujuan menanamkan rasa cinta terhadap Tanah Air yang dibungkus secara fun agar imunitas tubuh dalam kondisi siap dan sehat.

“Intinya kita seru-seruan aja untuk menaikkan imun sambil mengasah otak. Bonusnya mereka bisa mendapat hadiah,” kata Siva, Kamis, 16 September 2021.

Siva mengatakan, saat ini program tersebut sudah berjalan dan bisa diikuti oleh semua orang melalui live streaming media sosial tiktok @juansharitailaminah yang berlangsung setiap hari selama bulan September pada pukul 20.00 WIB.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button