Megapolitan

Karyawan Juansha Parfum Sisihkan Gaji Bantu Masyarakat di Masa Pandemi

INDOPOSCO.ID – Pandemi Covid-19 tak menyurutkan langkah karyawan Juansha Parfum untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Melalui program “Juansha Peduli Kasih”, para pegawai brand lokal tersebut berinisiatif menyisihkan pendapatan mereka setiap bulannya.

Ketua Koordinator program Juansha Peduli Kasih, Rahmat Li Dance mengatakan, gerakan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian karyawan.

“Program ini sudah kita lakukan sejak tahun 2018, dan di masa pandemi ini kita semakin termotivasi lagi untuk terus berbagi. Terlebih banyak masyarakat yang terdampak pandemi,” katanya, kepada wartawan di Jakarta (3/9/2021).

Ia mengatakan, saat ini ada sekitar 50-an toko Parfum Juansha di Jabodetabek, Malang, Jogja, Palembang, dan Riau, yang sudah menjalankan program serupa.

Teknis penyalurannya, lanjut Dance, nantinya donasi yang terkumpul dari semua karyawan akan dikumpulkan melalui kantor pusat.

“Jadi setiap bulan, setelah donasi terkumpul dari semua wilayah, kantor pusat akan tentukan daerah mana yang mendapatkan giliran. Dalam implementasinya, kita berkoordinasi dengan RT dan RW setempat untuk mendata masyarakat yang berhak sehingga tepat sasaran,” terang Dance.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button