Ekonomi

BRI Dukung Ekosistem Digital Payment & KPA TID Apartemen Serpong Garden

INDOPOSCO.ID – BRI melalui Kantor Wilayah BRI Jakarta 1 bersinergi dengan PT Hutama Anugrah Propertindo dalam hal pelayanan jasa perbankan dengan memanfaatkan ekosistem digital payment BRI untuk kemudahan transaksi bagi penghuni dan Tenan Apartemen Serpong Garden.

Penandatanganan MOU Pemanfaatan Layanan Jasa Perbankan dilaksanakan di Tangerang Pada Tanggal 6 September 2021 ditanda tangani oleh Chief Financial Officer PT Hutama Anugrah Propertindo Wira Natapraja dengan Branch Manager BRI Pantai Indah Kapuk Vivin Yulia, disaksikan oleh Regional Chief Executive Officer BRI Jakarta 1 Rudhy Sidartha beserta Direktur Utama PT Hutama Anugrah Propertindo Hakim Halim dan jajaran direksi.

Adapun pemanfaatan Ekosistem Digital Payment, antara lain meliputi Smart Billing, yang dapat digunakan oleh Developer/Pengelola dan Tenant untuk melakukan monitoring dan pembayaran service charge. Pemanfaatan kartu elektronik BRIZZI, dapat dijadikan satu kartu (one card) untuk semua keuntungan seperti ; kartu akses, pembayaran parkir dan pembayaran lainnya untuk moda transportasi yang terintegrasi pembayaran secara digital serta pemanfaatan Agen BRILink yang dapat dimanfaatkan oleh Developer/Pengelola dan Tenant untuk memberikan layanan perbankan kepata penghuni Apartemen.

Selain itu BRI juga berkomitmen untuk memberikan dukungan lain seperti Payroll, mesin ATM, EDC, Brilink, yang dapat digunakan Konsumen/Customer, Tenant dan Pengelola Apartemen.

BRI dan PT Hutama Anugrah Propertindo juga telah mendatangani Perjanjian Kerjasama Pemasaran Proyek Apartemen Serpong Garden dengan nama program KPA Transfer Installment Developer (KPA TID), dimana BRI telah menyerahkan sebanyak 500 offering letter kepada calon pembeli unit Apartemen Serpong Garden.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button