Ekonomi

Green Pramuka City Dukung PPKM Mikro di Hunian dan Gelar Vaksinasi Massal

INDOPOSCO.ID – Apartemen Green Pramuka City menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro yang akan berjalan selama dua pekan terhitung 22 Juni sampai dengan 5 Juli 2021 di seluruh area hunian. Penerapan peraturan ini merujuk pada instruksi pemerintah guna menekan laju pandemi Covid-19.

Penerapan PPKM Mikro di kawasan hunian diantaranya adalah menutup sementara area publik seperti kolam renang, taman bermain anak, fasilitas olahraga dan sarana ibadah. Selain itu, juga menerapkan strategi 3T (testing, tracing, treatment) serta memperketat penerapan 3M di wilayah hunian.

“Kami mematuhi instruksi dan arahan Pemerintah serta siap bersinergi dengan instansi terkait guna menekan angka penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hunian apartemen. Penerapan PPKM Mikro ini tidak hanya kami terapkan di hunian saja, namun juga telah berjalan di area mal,” kata Head of Communications Green Pramuka City, Lusida Sinaga dalam keterangan persnya, Jumat (25/6/2021).

Adapun Mal Green Pramuka Square telah menyesuaikan aturan PPKM Mikro yang berlaku, yaitu memperpendek jam operasional menjadi pukul 11.00 – 20.00 WIB, membatasi jumlah pengunjung maksimal 25 persen dari kapasitas, menyediakan pembersih tangan di area strategis serta pengecekan suhu tubuh di pintu masuk.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button