Megapolitan

Pungli Sopir Truk Masih Marak, Polisi Bekuk Preman di Cengkareng

INDOPOSCO.ID – Meski sudah banyak preman yang ditangkap, namun aksi pungutan liar (pungli) terhadap sopir truk masih terjadi. Kali ini, Polres Metro Jakarta Barat (Jakbar) menangkap satu pelaku pungli berinisial PG (20) yang kerap memalak sopir truk di kawasan Kapuk Kamal Raya, Cengkareng, Jakbar.

Awal penangkatan tersebut berdasarkan informasi pungli yang diterima Polres Metro Jakbar via akun Instagram resmi @polres_jakbar. “Selanjutnya kami berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku yang melakukan aksi pungli tersebut,” kata Kombes Pol Ady Wibowo, Kapolres Metro Jakbar saat dikonfirmasi, Jumat (25/6/2021).

Aksi pungli tersebut juga sempat viral di media social (medsos). Dalam video berdurasi 37 detik 11 detik itu tampak jelas ada beberapa anak muda yang meminta sejumlah uang kepada sopir truk yang melintas.

Saat ini pihaknya telah menerima instruksi dari Presiden Ir H Joko Widodo melalui Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo untuk menangani kasus pungutan liar di sejumlah tempat.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button