Ekonomi

Danone Indonesia Bersama Kampus Bisnis Umar Ssman Gelar Lagi Pendampingan Bisnis

INDOPOSCO.ID – Sebagai bentuk komitmen untuk terus mengembangkan dan meningkatkan kesejahteraan pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), Danone Indonesia melalui PT Sarihusada Generasi Mahardhika (Sarihusada) menggandeng Kampus Bisnis Umar Usman untuk memberdayakan para UMKM melalui program Damping UMKM. Pada Jumat (9/4/2021), dilaksanakan acara Graduation Program Damping secara online bertajuk ‘Inovasi Bisnis di Masa Krisis’ yang diisi oleh coach Rully Bhaskara.

Dalam program ini, peserta yang terdaftar mendapatkan materi tentang kewirausahaan, pelatihan teknis dalam berbisnis serta kesempatan mendapatkan coaching eksklusif selama 1 bulan bersama para coach terbaik dibidangnya. Program Damping UMKM ini merupakan batch pertama pada 2021 setelah sebelumnya sukses melaksanakan program yang sama di akhir 2020 bersama Kampus Bisnis Umar Usman.

Dalam pemaparanya, Rully Bhaskara menyampaikan, marketing dan Inovasi ibarat nyawa dalam sebuah bisnis. Begitu pentingnya para pelaku usaha untuk terus melakukan inovasi, menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat dan kondisi saat ini. Itulah mengapa seorang pelaku usaha harus terus belajar dan belajar agar tidak tergerus dengan perkembangan zaman.

”Dengan adanya program Damping ini para peserta akan banyak sekali mendapatkan benefit, karena tak hanya training yang diberikan, namun juga pendampingan atau coaching eksklusif. ”

Rully menambahkan bahwa saat ini waktu berjalan begitu cepat, maka sebagai pelaku usaha pun harus cepat mengimplementasikan ilmunya agar semakin bertumbuh, menaikkan skill, dan bisnisnya dapat berjalan secara maksimal.

Program Damping UMKM kali ini merupakan batch ke pertama pada 2021 setelah sebelumnya sukses melaksanakan program ini di akhir 2020 yang diselenggarakan bersama Kampus Bisnis Umar Usman.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button