Ekonomi

Berikut Bisnis Menguntungkan di Tahun Kerbau Logam

INDOPOSCO.ID – Berdasarkan Ilmu Astrologi China, pada 2021 merupakan tahun Kerbau Logam. Tentunya ada banyak pendapat dan prediksi terkait sektor bisnis di tahun ini. Banyak yang beranggapan tahun ini adalah tahun penuh keberuntungan.

Menurut pakar Feng Shui Yulius Fang, bisnis yang membawa cuan atau paling diuntungkan di tahun ini yang berhubungan dengan api yang panas seperti kuliner dan energi.

“Seperti bisnis restoran, toko roti atau cake, bahan bakar, gas, energi yang berhubungan dengan cahaya lampu,” katanya sebagaimana dilansir dari Antara, Jumat (12/2/2021).

Ia mengatakan, kesuksesan akan diraih bila tidak terkena pandemi, tetapi tetap terkendala selama pandemi belum mereda.

“Bisnis yang berhubungan dengan media digital juga menguntungkan di tahun Kerbau Logam, seperti yang sudah dilakukan sejak tahun lalu di mana para event organizer memutar otak untuk menggelar acara-acara daring seperti webinar. Sama halnya dengan profesi di bidang edukasi seperti bimbingan belajar dan kursus, juga bidang make up artist,” jelasnya.

Sementara di bidang lain, sambung dia yang diuntungkan adalah bisnis yang berhubungan dengan tanah, seperti real estate, konstruksi dan faktor pendukungnya seperti logistik dan pergudangan. Barang tembikar dan keramik yang dipasarkan secara daring, sehingga meminimalisasi dampak Covid-19, bisa berjalan lancar. “Asuransi juga bagus, perbankan dan supermarket juga,” ucapnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button