Ekonomi

Dukung Gerakan BUMN, Pertamina Kampanye Donor Plasma Hingga ke Bawah

INDOPOSCO.ID – PT Pertamina (Persero) melanjutkan kampanye Donor Plasma Konvalesen ke seluruh pekerja Pertamina yang ada di anak usaha dan unit operasi di seluruh Indonesia. Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan gerakan bersama BUMN pada penanganan Covid-19.

Mengusung tema From Survivor to Savior – Dari Penyintas menjadi Penyelamat, Dari Pertamina untuk Indonesia, para pekerja Pertamina menjadi bagian gerakan Plasma BUMN untuk Indonesia. Upaya ini diharapkan akan terus meluas dan menjadi gerakan nasional sebagaimana pesan Wapres Prof KH Ma’ruf Amin dan Menteri BUMN Erick Thohir.

Senior Vice President Corporate Communication & Investor Relation, Agus Suprijanto menjelaskan, Pertamina akan meningkatkan sosialisasi terhadap gerakan Donor Plasma Konvalesen ke seluruh wilayah operasional Pertamina yang tersebar di Indonesia.

“Gerakan bersama BUMN ini akan menjadi gerakan yang berkelanjutan di Pertamina sehingga akan lebih banyak membantu saudara-saudara kita yang terpapar covid-19,” ujar Agus Suprijanto dalam keterangan, Rabu (10/2/2021).

Menurut Agus, dalam kampanye ini, Pertamina akan terus bersinergi dengan berbagai pihak seperti Palang Merah Indonesia (PMI) dan juga Rumah Sakit Pertamedika dan Rumah Sakit Pusat Pertamina serta berbagai pihak yang memiliki semangat yang sama dalam kampanye Donor Plasma Konvalesen.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button