Ekonomi

Ssttt! Sberbank “Bocorkan” Rahasia Pengelolaan Pendidikan Korporat pada BRI

INDOPOSCO.ID – Berbagai perusahaan terus berlomba mengembangkan kapasitas para pekerjanya dengan berbagai macam program pendidikan, salah satunya adalah dengan melakukan benchmarking dengan perusahaan global.

BRI melalui BRI Corporate University yang melakukan diskusi pendidikan (benchmarking) lintas negara dalam rangka membuka cakrawala baru dalam memperkaya khasanah dunia pendidikan perbankan di tanah air. Kali ini BRI Corporate University melakukan pertukaran ide dengan salah satu bank asal Rusia, yakni Sberbank.

Dalam rilisnya, BRI menyebutkan bahwa Sberbank merupakan salah satu lembaga perbankan Rusia, yang memiliki lebih dari 14.000 cabang dan 278.000 pekerja. Bank yang bertempat di Moskow ini, menempati peringkat ke-27 sebagai bank terbesar di dunia dan yang terbesar se-Eropa Tengah dan Eropa Timur.

Diskusi yang dihadiri oleh Chief Learning Officer BRI Corporate University Andreas Hasim dan Head of Sberbank University Igor Baranov membahas mengenai berbagai program dan metode pendidikan yang digunakan oleh Sberbank selama periode pandemi yang melanda ekonomi global.

Igor Baranov menyampaikan dalam diskusi tersebut, Sberbank sangat mengutamakan kebutuhan customer dan tetap melayani selama situasi sulit. Ia mengungkapkan, untuk mengakomodir berbagai layanan tersebut Sberbank menyediakan Sber Ecosystem, yakni ekosistem finansial yang lengkap dan melayani seluruh kebutuhan customer mulai dari food, career, health, finance, transportation, education, real estate hingga entertainment.

Dalam hal pendidikan Sberbank juga menyediakan konsep ADDIE yang dipilih Sberbank untuk mengembangkan solusi pembelajaran jarak jauh yang didukung dengan digital platform.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button