Ekonomi

Pandemi Covid-19, Kinerja Robo ARMS di Atas IHSG

INDOPOSCO.ID – Pandemi Covid-19 yang sudah memasuki hampir 1 tahun masih memberikan dampak tidak hanya pada sektor kesehatan, tapi juga sektor ekonomi dan investasi. Kondisi market yang masih terus terkoreksi di sepanjang pandemi menutup tahun 2020 dengan pergolakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) yang mengalami penurunan 0,95 persen di level Rp5.979,07.

Di tengah volatilitas pasar yang terus tidak menentu, kinerja ARMS dengan kuasa atau Robo ARMS Generali justru terus membuktikan hasil yang sangat baik sejak awal hingga akhir tahun 2020. Pada Desember 2020, sebanyak 99 persen dari seluruh polis unit link nasabah, porsi kinerja investasinya berada di atas IHSG dan di antaranya bahkan bisa mencapai 27 persen di atas IHSG.

Data ini diambil dari kinerja lebih dari 40 ribu polis nasabah yang melakukan aktivasi fitur Robo ARMS sejak Robo ARMS diluncukan pada Januari 2019 sampai 30 November 2020.

Chief Executive Oficer Generali Indonesia, Edy Tuhirman mengatakan, sejak diluncurkan, kinerja Robo ARMS Generali terus menunjukkan hasil yang baik.

Mengerti akan kesibukan dan kendala nasabah saat mengelola unit linknya, Robo ARMS hadir untuk memberikan kemudahan bagi nasabah untuk pengelolaan portofolio mereka yang disesuaikan dengan kondisi pasar dan profil risiko investasi mereka.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button