Ekonomi

Industri dan Ekonomi Kreatif Jadi Peluang Bisnis di Era Digital

Webinar APPRI

INDOPOSCO.ID – Di era digital saat ini turut membuka peluang perkembangan industri dan ekonomi kreatif di berbagai bidang. Ini jadi kesempatan bagi perusahaan untuk mengembangkan bisnisnya dan peluang Indonesia untuk bisa memenangkan persaingan global.

“Saya yakin klien-klien Bapak/Ibu sekalian itu juga nanti adalah perusahaan-perusahaan baru, perusahaan perusahaan startup, perusahaan-perusahaan yang punya segmen dan strategi pengembangan yang baru dan inilah menjadi lahan baru juga buat para konsultan kita. Saya kira itu yang paling utama untuk bisa kita kembangkan,” ujar Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Kementerian Komunikasi dan Informatika, Widodo Muktiyo, saat menjadi pembicara dalam Webinar Asosiasi Perusahan Public Relations Indonesia (APPRI) Communication Outlook 202, dari Jakarta, Jumat (29/1/2021).

Dalam diskusi bertema “Apa Kata 4 CEO PR Firm tentang Public Relations, Public Affairs, Digital PR dan CSR”, Dirjen IKP Kementerian Kominfo berharap APPRI bisa ikut mendorong lahirnya entrepreneur-entrepreneur dan company-company Indonesia yang bangga dengan buatan Indonesia. Dari berbagai data yang juga bisa dilihat, Dirjen Widodo menyebut perkembangan teknologi startup yang berbasis pada teknologi komunikasi di Indonesia sekarang ini sedang bertumbuh.

Berita Terkait

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button