Gaya Hidup

Dibuat 2,5 Tahun, ini Album Musik Pengantar Tidur dengan Speaker Lamp

INDOPOSCO.ID – Bertepatan dengan World Sleep Day 2021 yang jatuh pada 19 Maret, sang komponis Nina Sari Ishak merilis album perdananya yang berjudul ‘Music For Sleeping : Lelap’. Album ini dikemas dalam bentuk Speaker Lamp.

Nina Sari Ishak, seorang komposer yang juga penata musik dan lebih akrab dikenal sebagai musisi Indonesia di mata blantika musik berhasil merampungkan album ini dalam waktu 2,5 tahun dengan melalui proses dan konsep, seperti komposisi musik, penelitian medis melalui konsultasi dengan dokter spesialis, proses produksi musik dengan bentuk pengemasan yang unik.

Semua proses pembuatan album musik pengantar tidur ini berawal dari inspirasi yang timbul tentang konsep tidur dengan banyak orang yang ditemui ternyata mempunyai masalah susah tidur karena faktor psikis, dan hal ini dapat memicu stress. Album yang berbentuk Speaker Lamp ini berisi 10 judul lagu instrumental piano dengan puisi di setiap track.

Berita Terkait

“Konsepnya dibuat dengan judul lagu dulu karena dari judul lagu saya bisa bermanifestasi,” ujar Nina yang juga Chief Executibe Officer (CEO) dan Founder dari Stretta Music Production, dalam keterangannya, Minggu (21/3/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button