INDOPOSCO.ID – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali hadir di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2025 dengan membawa ragam inovasi produk serta pengalaman interaktif bagi para pengunjung. Kehadiran Suzuki tahun ini menjadi langkah strategis untuk memperkuat hubungan dengan konsumen sekaligus menunjukkan konsistensi perusahaan dalam menghadirkan solusi mobilitas modern.
Salah satu yang menjadi sorotan adalah penyegaran Grand Vitara minor change, yang kini tampil dengan pembaruan desain serta fitur untuk menjawab kebutuhan masyarakat urban. Model terbaru ini menambah kekuatan Suzuki di segmen SUV yang terus berkembang.
Deputy of Sales & Marketing Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Dony Ismi Saputra, menjelaskan bahwa GJAW 2025 menjadi momen penting untuk memperkenalkan inovasi perusahaan.
“GJAW 2025 merupakan platform strategis bagi kami untuk menghadirkan solusi mobilitas adaptif dan berkualitas. Selain menampilkan portofolio lengkap, kami juga menyiapkan aktivitas interaktif untuk memberikan pengalaman yang lebih dekat dengan inovasi Suzuki,” ujar Dony.
Pada pameran ini, Suzuki membawa sejumlah model yang mewakili kebutuhan mobilitas beragam, antara lain, Grand Vitara dan Fronx yang mengisi segmen SUV dengan desain modern dan performa responsif.
New XL7 Hybrid Alpha Kuro yang menjadi langkah Suzuki dalam menyediakan opsi kendaraan ramah lingkungan.
S-Presso sebagai pilihan mobil kompak yang lincah untuk mobilitas perkotaan.
New Carry yang tetap menjadi andalan pelaku usaha mikro di segmen kendaraan niaga.
Kehadiran line-up ini menunjukkan kemampuan Suzuki dalam melayani kebutuhan keluarga, masyarakat urban, hingga sektor usaha.
Untuk memberikan pengalaman berbeda, Suzuki merancang booth GJAW 2025 dengan berbagai aktivitas interaktif, seperti AI Photo Booth
Driving Simulator, dengan sensasi berkendara realistis
Melalui kehadiran booth yang menggabungkan teknologi dan kenyamanan, Suzuki berharap dapat semakin memperkuat kedekatan konsumen dengan brand.
Suzuki optimistis bahwa partisipasi mereka di GJAW 2025 dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap produk-produk unggulan sekaligus memperkuat strategi pertumbuhan perusahaan di masa mendatang.
“Kami mengundang publik untuk memanfaatkan momen GJAW 2025 dengan mengunjungi booth Suzuki. Banyak hal menarik yang dapat dijelajahi, dan kami pastikan setiap pengunjung akan mendapatkan pengalaman yang berkesan,” tutup Dony. (eva)









