indoposco.id
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
No Result
View All Result
indoposco.id
No Result
View All Result
  • Redaksi
  • Iklan
  • Pedoman Media Siber
  • Standar Perlindungan Wartawan
  • Sertifikat Dewan Pers
Home Gaya Hidup

S.Coups x Mingyu SEVENTEEN Catat Rekor Penjualan Album Unit Tertinggi di Minggu Pertama

Ali Rachman by Ali Rachman
Minggu, 5 Oktober 2025 - 00:07
in Gaya Hidup
0
WhatsApp Image 2025-10-04 at 16.22.55

S.Coups x Mingyu SEVENTEEN. Foto: Allkpop

1000
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter

INDOPOSCO.ID – Unit spesial terbaru SEVENTEEN, S.Coups x Mingyu, berhasil mencetak rekor baru untuk penjualan album unit K-pop tertinggi dalam minggu pertama.

Berdasarkan data Hanteo Chart, mini album pertama mereka berjudul HYPE VIBES telah melampaui 820 ribu kopi terjual pada 2 Oktober, hanya dalam waktu empat hari sejak dirilis. Angka tersebut melampaui rekor sebelumnya untuk album unit K-pop dengan penjualan minggu pertama, yakni 787.046 kopi. Dengan sisa lebih dari tiga hari dalam periode perhitungan minggu pertama, banyak pihak menantikan rekor baru yang akan ditorehkan duo ini.

Kesuksesan HYPE VIBES sudah terlihat sejak hari pertama perilisan. Album ini langsung mencatatkan penjualan lebih dari 600 ribu kopi hanya dalam satu hari, sekaligus mencetak rekor penjualan hari pertama tertinggi untuk album unit K-pop.

Tak hanya itu, album ini debut di peringkat pertama Hanteo Daily Album Chart, menempati posisi No.1 di Oricon Daily Album Ranking Jepang (30 September), serta menduduki posisi teratas selama tiga hari berturut-turut di kategori EP pada QQ Music Digital Best Album Chart di Tiongkok.

Lagu utama berjudul “5, 4, 3 (Pretty Woman) (feat. Ray Banks)” juga sudah menarik perhatian besar bahkan sebelum resmi dirilis. Video tantangan (challenge) yang dirilis secara mengejutkan pada 19 September telah ditonton lebih dari 180 juta kali, menjadi sinyal kuat popularitasnya. Setelah dirilis, lagu tersebut langsung menduduki posisi puncak real-time chart Bugs, sementara seluruh lagu dalam album berhasil masuk ke Top 100 Melon.

Sementara itu, S.Coups x Mingyu menampilkan panggung perdana lagu terbaru mereka di program musik Mnet ‘M Countdown’ pada 2 Oktober. Mereka juga terus memanaskan tren challenge dengan merilis video tantangan individu maupun bersama, yang semakin meningkatkan antusiasme penggemar. (mg107)

Tags: K-PopmusikS.Coups x MingyuSEVENTEEN
Previous Post

Konter HP Terbakar di Glodok Plaza, Penyebabnya Diduga Korsleting Listrik

Next Post

Evakuasi Berlanjut, Tiga Korban Lagi Ditemukan di Ponpes Al Khoziny

Next Post
WhatsApp Image 2025-10-04 at 21.12.58

Evakuasi Berlanjut, Tiga Korban Lagi Ditemukan di Ponpes Al Khoziny

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA POPULER

  • 1000362004

    Andra Soni: Banten Siap Jadi Magnet Baru Investasi Nasional

    395 shares
    Share 158 Tweet 99
  • Raih Predikat Sangat Memuaskan, Pemkot Semarang Terbaik dalam Pengawasan Kearsipan Tingkat Nasional

    205 shares
    Share 82 Tweet 51
  • Profil dan Gebrakan Jaksa Sutikno, Sosok Tegas di Balik Penyitaan Rp11,8 Triliun Kasus CPO

    204 shares
    Share 82 Tweet 51
  • Ampas Teh

    204 shares
    Share 82 Tweet 51
  • Livin’ Fest Medan 2025 Resmi Dibuka, Wadah Sinergi UMKM dan Sektor Produktif oleh Bank Mandiri

    203 shares
    Share 81 Tweet 51
  • Redaksi
  • Iklan
  • Pedoman Media Siber
  • Standar Perlindungan Wartawan
  • Sertifikat Dewan Pers

© - & DESIGN BY INDOPOSCO.ID.

No Result
View All Result
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran

© - & DESIGN BY INDOPOSCO.ID.