• Redaksi
  • Iklan
  • Pedoman Media Siber
  • Standar Perlindungan Wartawan
  • Sertifikat Dewan Pers
indoposco.id
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks
No Result
Lihat Semua
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks
No Result
Lihat Semua
indoposco.id
No Result
Lihat Semua
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
  • Koran
Home Nasional

Ekspansi Internasional dan Catat Kinerja Positif di 2024, GDPS Siap Hadapi Peluang dan Tantangan di 2025

Folber Siallagan Editor Folber Siallagan
Senin, 27 Januari 2025 - 21:45
in Nasional
gdps

Seorang teknisi dari GDPS tengah memeriksa kondisi mesin pesawat. Foto : ist

Share on FacebookShare on Twitter

INDOPOSCO.ID – PT Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) sebagai Business Process Outsourcing (BPO) terkemuka yang merupakan bagian dari Garuda Indonesia Group berhasil mencatatkan kinerja positif selama periode 2024. Berdiri sejak 2019, GDPS telah melayani lebih dari 100 customer dengan total 6.500 Tenaga Alih Daya (TAD) yang tersebar diseluruh Indonesia.

“Pada 2024, GDPS telah berhasil memberikan layanan yang beragam untuk customer dari berbagai industri. Tak hanya di industri aviasi, namun kita juga berhasil memberikan support pada industri FMCG, logistik, transportasi, otomotif, dan juga industri lainnya,” ungkap Cornelis Radjawane, Direktur Utama (Dirut) PT GDPS.

BacaJuga:

Samudranaya, Jembatan KKP untuk Dekatkan KNMP ke Gen Z

BRI Salurkan Bantuan Bencana di Sumatera, Jangkau Lebih dari 70 Ribu Masyarakat Terdampak

Warga Korban Banjir Sumatera Boleh Pakai Kayu Hanyut untuk Bangun Rumah

Sejak awal berdiri, GDPS mampu menunjukkan kemampuanya dalam melakukan inovasi dan agility. Terbukti meskipun berusia relatif muda, GDPS memiliki kelincahan dan kemampuan beradaptasi yang tinggi untuk memberikan layanan berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan beragam customer dari berbagai industri.

GDPS juga menyediakan solusi yang disesuaikan dengan kebutuhan setiap customer. Dengan pengalaman melayani berbagai industri, GDPS mampu memenuhi kebutuhan spesifik tiap sektor, sehingga dapat memberikan layanan yang tidak hanya tepat sasaran, tetapi juga mendukung tujuan bisnis jangka panjang setiap customer.

Cornelis mengungkapkan bahwa sebagai perusahaan yang bergerak di bidang BPO, fokus utama GDPS adalah untuk menyediakan layanan berkualitas tinggi yang dirancang khusus untuk mendukung kelancaran dan efisiensi operasional customer.

Dengan menyediakan solusi yang tepat dan handal, GDPS bertujuan untuk membantu customer dalam mengelola berbagai proses bisnis, sehingga customer dapat fokus pada pengembangan inti usaha dan mencapai hasil yang optimal.

“Pengelolaan lebih dari 6.500 tenaga alih daya yang tersebar di seluruh Indonesia tentu memerlukan keterampilan manajerial yang tinggi. Namun, dengan fokus yang kuat pada pengelolaan sumber daya manusia, proses yang efisien, dan pemanfaatan teknologi, kami berhasil memberikan hasil yang luar biasa dan mencapai business outcome yang optimal bagi setiap customer,” ujarnya.

Pada 2024 juga menjadi momen penting bagi GDPS, karena telah berhasil mencatatkan ekspansi bisnis ke pasar internasional. Salah satunya adalah dengan mengirimkan tenaga kerja berkeahlian tinggi (high skill manpower) ke luar negeri, serta menjalin kemitraan strategis dengan PNG Air, maskapai penerbangan di Papua Nugini.

Seiring dengan berbagai pencapaian positif yang diraih pada 2024, GDPS berkomitmen untuk terus melakukan peningkatan dan memperkuat kapasitasnya. Di tahun 2025, dengan mengusung tema ”Empowering Technology for Growth and Services Excellence”, GDPS akan fokus pada peningkatan kinerja finansial dan ekspansi jangkauan bisnis, khususnya untuk tenaga kerja berkeahlian tinggi, guna memenuhi permintaan pasar global yang semakin berkembang.

“Banyak program strategis yang telah kita rancang pada 2025 untuk memberikan nilai lebih kepada setiap customer kami. Kita akan pastikan setiap customer mendapatkan value lebih dari GDPS. Kami optimis dapat menghadapi berbagai tantangan pasar global, dan dengan komitmen yang kuat, GDPS akan terus berkembang untuk menjadi top leader di industri BPO,” tambah Cornelis. (srv)

Tags: BPOgdpsoutsourcing
Berita Sebelumnya

Kevin Diks Resmi Gabung Borussia Moenchengladbach, Kontrak Panjang hingga 2030

Berita Berikutnya

Penyanyi Legendaris Emilia Contessa Meninggal Dunia

Berita Terkait.

kkp
Nasional

Samudranaya, Jembatan KKP untuk Dekatkan KNMP ke Gen Z

Jumat, 19 Desember 2025 - 20:02
bbri
Nasional

BRI Salurkan Bantuan Bencana di Sumatera, Jangkau Lebih dari 70 Ribu Masyarakat Terdampak

Jumat, 19 Desember 2025 - 19:19
kayu
Nasional

Warga Korban Banjir Sumatera Boleh Pakai Kayu Hanyut untuk Bangun Rumah

Jumat, 19 Desember 2025 - 19:09
WhatsApp Image 2025-12-19 at 15.35.06
Nasional

Zero Accident Berkelanjutan, PEP Ramba Field Perkuat Ketahanan Energi Nasional

Jumat, 19 Desember 2025 - 16:30
WhatsApp Image 2025-12-19 at 15.00.38
Nasional

Sepak Bola Jadi Pilot Project, Holding UMKM Didorong Ekspansi Nasional

Jumat, 19 Desember 2025 - 15:46
WhatsApp Image 2025-12-19 at 14.37.51
Nasional

Wamen Isyana Dorong Keterbukaan Informasi Program MBG 3B Untuk Perkuat Kepercayaan Publik

Jumat, 19 Desember 2025 - 15:01
Berita Berikutnya
emilia

Penyanyi Legendaris Emilia Contessa Meninggal Dunia

  • Redaksi
  • Iklan
  • Pedoman Media Siber
  • Standar Perlindungan Wartawan
  • Sertifikat Dewan Pers

© - & DESIGN BY INDOPOSCO.ID.

No Result
Lihat Semua
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks

© - & DESIGN BY INDOPOSCO.ID.