• Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Koran
indoposco.id
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks
No Result
Lihat Semua
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks
No Result
Lihat Semua
indoposco.id
No Result
Lihat Semua
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
  • Koran
Home Gaya Hidup

OT Group Melalui FULLO Lanjutkan Komitmen Dukung Industri Film Nasional

Redaksi Editor Redaksi
Sabtu, 20 Agustus 2022 - 11:20
in Gaya Hidup
OT Group

OT Group melanjutkan komitmennya mendukung industri perfilman nasional melalui salah satu produknya yaitu FULLO, dengan menjadi sponsor resmi film “Mencuri Raden Saleh”. Foto: OT Group

Share on FacebookShare on Twitter

INDOPOSCO.ID – Denyut nadi industri perfilman nasional sudah semakin normal. Setelah dua tahun terpuruk oleh pandemi Covid-19, pada tahun 2022 Kemenparekraf mencatat jumlah penonton bioskop Indonesia mencapai angka 21.212.199 orang.

Angka ini naik lebih dari 500% jika dibandingkan dengan jumlah penonton pada tahun 2021. OT Group menyambut baik hal ini dengan melanjutkan komitmennya mendukung industri perfilman nasional melalui salah satu produknya yaitu FULLO, dengan menjadi sponsor resmi film “Mencuri Raden Saleh”.

BacaJuga:

OPPO Perlihatkan Jakarta lewat Find X9 Series dengan Kamera 200MP dan 120x Super Zoom

MAMA Awards 2025 Hadapi Ketidakpastian setelah Kebakaran besar di Hong Kong.

“Heroes Next Door” Catat Peringkat Tertinggi Sepanjang Penayangan

Melanjutkan kesuksesan dalam mensponsori sejumlah film nasional karya anak bangsa, OT Group kali ini menjatuhkan pilihan pada film “Mencuri Raden Saleh”. Film yang disutradarai salah satu sineas berbakat Indonesia, Angga Dwimas Sasongko, melibatkan enam aktor dan aktris milenial.

“Pada tahun 2019 kami mensponsori sekuel kedua film “Dilan” yang ditonton lebih dari 5 juta penonton dan dilanjutkan dengan sekuel ketiganya yang juga ditonton sekitar 3 juta penonton. Dan di tahun yang sama kami juga mensponsori film “Terlalu Tampan”. Film-fim tersebut menargetkan milenial sebagai penonton utamanya. Tidak jauh berbeda dengan film “Mencuri Raden Saleh” dari sisi target penonton, kami pilih karena memiliki kesamaan dengan target produk baru kami yaitu FULLO BLACK VANILLA. Hingga saat ini OT Group masih konsisten dalam mendukung industri film nasional. Film karya anak bangsa, haruslah menjadi tuan rumah di negeri sendiri,” jelas Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, Harianus Zebua, pada acara gala premier film “Mencuri Raden Saleh” di Epicentrum XXI, Jakarta.

Proses pembuatan film “Mencuri Raden Saleh” ternyata memakan waktu yang tidak pendek, mulai dari cetusan ide hingga akhirnya tampil di layar bioskop, butuh waktu hampir 4 tahun. Film ini juga disebut mengusung genre yang tidak biasa diterapkan di film-film Indonesia pada umumnya, yaitu genre Heist atau kisah tentang pencurian.

“Genre horor atau romansa percintaan adalah genre yang sudah biasa kita saksikan pada film-film nasional kita. Kami tertarik dengan film “Mencuri Raden Saleh” ini karena berani tampil beda atau unik. Jadi selain persamaan target audiens, kami juga melihat semangat kreativitas yang sama dengan produk kami FULLO. FULLO juga mengomunikasikan brand-nya menggunakan karakter unik seperti yang ditampilkan melalui 6 karakter dalam film ini. Kalau film “Mencuri Raden Saleh” memiliki karakter The Hacker, The Forger, The Negotiator, The Handyman, The Brute, dan The Driver, FULLO juga memiliki 3 karakter unik yaitu Marlo, Kibo dan Poppy,” tambah Harianus.

Untuk mendukung film “Mencuri Raden Saleh”, FULLO beberapa waktu lalu mengadakan kuis kreatif, dengan mengajak konsumen setianya berkreasi bebas dengan membuat potongan cerita versi sendiri yang didasarkan pada karakter-karakter dalam film “Mencuri Raden Saleh”.

“Kami menebarkan semangat berani tampil beda, berani berkreasi seperti yang diusung oleh film “Mencuri Raden Saleh” melalui kuis yang mengajak konsumen kami melakukan remake poster 6 karakter film dan membuat kisah pendek versi mereka. Para pemenangnya kami ajak untuk menonton gala premier pada hari ini. Ada 5 orang pemenang yang berasal dari sejumlah kota seperti Jember, Kediri, Sukabumi, Serang, dan Tangerang. Selain mendapatkan hadiah menarik, kami juga memfasilitasi akomodasi dan transportasi mereka. Dan mereka juga berkesempatan untuk bertemu dengan para pemeran film “Mencuri Raden Saleh,” tutup Harianus. (srv)

Tags: filmFULLOIndustri Film Nasionalot group
Berita Sebelumnya

Emas Kembali Jatuh Akibat Fed Pertimbangkan Kenaikan Suku Bunga

Berita Berikutnya

KIB Tekankan Pentingnya Hindari Politik Identitas

Berita Terkait.

oppo
Gaya Hidup

OPPO Perlihatkan Jakarta lewat Find X9 Series dengan Kamera 200MP dan 120x Super Zoom

Jumat, 28 November 2025 - 11:03
kpop
Gaya Hidup

MAMA Awards 2025 Hadapi Ketidakpastian setelah Kebakaran besar di Hong Kong.

Kamis, 27 November 2025 - 21:12
WhatsApp Image 2025-11-27 at 11.49.43
Gaya Hidup

“Heroes Next Door” Catat Peringkat Tertinggi Sepanjang Penayangan

Kamis, 27 November 2025 - 18:06
MAMA Awards 2025 Umumkan Lineup HUNTR/X dan Saja Boys untuk Kolaborasi “KPop Demon Hunters”
Gaya Hidup

MAMA Awards 2025 Umumkan Lineup HUNTR/X dan Saja Boys untuk Kolaborasi “KPop Demon Hunters”

Kamis, 27 November 2025 - 15:15
WhatsApp Image 2025-11-27 at 11.43.24
Gaya Hidup

SEVENTEEN dan The Smurfs Merilis MV Kolaborasi Menawan untuk “God of Music”

Kamis, 27 November 2025 - 13:48
WhatsApp Image 2025-11-27 at 08.47.04
Gaya Hidup

Ragam Inovasi Suzuki Temani Pengunjung di GJAW 2025

Kamis, 27 November 2025 - 10:13
Berita Berikutnya
pan

KIB Tekankan Pentingnya Hindari Politik Identitas

BERITA POPULER

  • dedi

    Dedi Mulyadi: Siswa Masuk Barak Militer Bukan Latihan Perang, Bantu Kesehatan Mental

    758 shares
    Share 303 Tweet 190
  • From Villages to Schools: Wilmar Ensures Clean Water for Future Generations

    686 shares
    Share 274 Tweet 172
  • Dari Desa ke Sekolah: Wilmar Pastikan Air Bersih untuk Generasi Masa Depan

    669 shares
    Share 268 Tweet 167
  • Terpuruk di Liga, Persis Solo Diam-Diam Siapkan Sesuatu yang Mengejutkan

    996 shares
    Share 398 Tweet 249
  • Persik vs Semen Padang: Macan Putih siap Mental, Kabau Sirah punya Momentum

    665 shares
    Share 266 Tweet 166
  • Redaksi
  • Iklan
  • Pedoman Media Siber
  • Standar Perlindungan Wartawan
  • Sertifikat Dewan Pers

© - & DESIGN BY INDOPOSCO.ID.

No Result
Lihat Semua
  • Home
  • Nasional
  • Megapolitan
  • Nusantara
  • Internasional
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Gaya Hidup
  • Multimedia
    • Fotografi
    • Video
  • Disway
  • Koran
  • Indeks

© - & DESIGN BY INDOPOSCO.ID.