Olahraga

Raih Kemenangan Perdana di Moto GP Jerman, Bagnaia Semringah

INDOPOSCO.ID – Francesco Bagnaia semringah setelah berhasil meraih kemenangan perdananya di Moto GP Jerman yang berlangsung di Sirkuit Sachsenring, Minggu (7/7/2024).

Ia berhasil memaksimalkan jatuhnya pemimpin balapan, Jorge Martin, pada satu lap sebelum lap terakhir, untuk melaju dan mengunci kemenangan.

“Itu tidak mudah. Saya melihat Jorge mulai melakukan kesalahan-kesalahan, kemudian ketika ia terjatuh, saya hanya sedikit melambat. Saya sangat gembira. Ini merupakan pertama kalinya saya menang di sini, di Sachsenring,” kata Bagnaia seperti dikutip dari AFP.

Marc Marquez yang akan menjadi rekan setim Bagnaia pada musim depan, finis di posisi kedua. Sementara itu adik kandung Marquez, Alex Marquez, finis di posisi ketiga untuk melengkapi podium.

Marc Marquez memiliki catatan delapan kemenangan di Sachsenring, tetapi juara dunia enam kali itu tidak pernah menang di sana sejak 2021.

“Saya janjikan kepada Anda bahwa saya akan menukar kemenangan untuk berada satu podium dengan adik saya, ini merupakan perasaan yang luar biasa,” kata Marc Marquez.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button