Olahraga

Euro 2024, Pelatih Kroasia Kesal Dua Kali Kebobolan di Menit Akhir

INDOPOSCO.ID – Timnas Kroasia harus menerima kenyataan pahit, setelah gagal mengalahkan timnas Italia pada laga terakhir Grup B Euro 2024. Vatreni bermain imbang 1-1 melawan Gli Azzurri di Leipzig Stadium, Selasa (25/6/2024) dini hari WIB.

Pelatih timnas Kroasia Zlatko Dalic tidak cukup senang dengan hasil pertandingan tersebut. Sebab, peluang mereka lolos babak 16 besar cukup berat bersaing dalam perebutan peringkat ke-3 terbaik.

Paling menyakitkan gol di menit akhir, Kroasia sudah dua kali mengalami hal tersebut. Pertama, ketika melawan timnas Albania pada Rabu (19/6/2024) malam WIB. Bermain di Volksparkstadion, Hamburg skor akhir imbang 2-2.

Awalnya Kroasia kebobolan lebih dulu pada menit ke-11 lewat Qazim Laci. Gol balasan baru terlahir setelah laga melewati 70 menit. Bahkan bisa comeback akibat gol bunuh diri Klaus Gjasula pada menit ke-74.

Kemenangan sudah di depan mata, namun Gjasula membayar kesalahannya dengan mencetak gol penyama pada menit 90+5. Skor akhir 2-2 bertahan hingga akhir laga.

Kondisi serupa terjadi ketika melawan timnas Italia. Gelandang Kroasia Luka Modric mampu mencetak gol dari jarak dekat pada menit ke-55, setelah memanfaatkan bola muntahan dari kiper. Skor 1-0 bertahan hingga waktu normal.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button