Olahraga

Steve Clarke Yakin Skotlandia Tunjukan Performa Terbaik Lawan Jerman

INDOPOSCO.ID – Pelatih tim nasional (timnas) Skotlandia Steve Clarke mengatakan, timnya tidak akan menunjukan rasa takut saat menghadapi timnas Jerman dalam pertandingan pembuka Euro 2024 di Stadion Allianz Arena, Kota Munchen, Sabtu (15/6/2024) dini hari WIB.

Skotlandia telah lolos ke kejuaraan Eropa secara beruntun, namun Piala Dunia merupakan kompetisi pertama mereka di luar negeri sejak mencapai Piala Dunia di Perancis pada tahun 1998.

“Kami tahu ini adalah pertandingan besar, tetapi bagi kami ini adalah pertandingan pembuka dari empat tim, tiga pertandingan dan kami tahu apa yang harus kami lakukan untuk lolos dari babak ini dan hanya itu yang menjadi fokus kami,” kata Clarke dilansir dari Sky Sports, Jumat (14/6/2024).

Momentum laga pembuka Piala Eropa 2024, akan menjadi tontonan dan harapannya para anak asuhnya tidak terlalu larut dalam hal tersebut.

“Yang pasti, ini adalah pertandingan yang sulit. Salah satu mantra yang selalu saya pegang adalah hormati semua orang dan jangan takut pada siapa pun,” ucap Clarke.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button