Olahraga

Onana Usung Misi Balas Dendam pada Manchester City

INDOPOSCO.ID – Penjaga gawang Manchester United Andre Onana mengusung misi balas dendam saat berhadapan dengan Manchester City di laga final Piala FA di Stadion Wembley, London, Sabtu (25/5/2024) malam.

Onana mengatakab ini adalah momen balas dendam atas kekalahan di final Liga Champions musim lalu, di mana ia dan Inter Milan takluk dari Manchester City 0-1.

“Ini adalah hal yang menyenangkan dalam sepak bola, karena Anda selalu punya kesempatan untuk membalas dendam. Kami semua tahu betapa pentingnya hal ini bagi kami, jadi pikiran kami saat ini tertuju pada Wembley, jadi kami akan pergi ke sana dengan penuh energi dan determinasi hanya untuk menang,” jelas Onana seperti dilansir Antara, Sabtu (25/5/2024).

Ini menjadi pertemuan ketiga Onana dan Manchester United menghadapi Manchester City musim ini, dan dua pertandingan sebelumnya The Red Devils terpaksa menelan kekalahan.

Onana menjelaskan jika pertandingan ini sangat penting untuk Manchester United dan ia berharap ada dukungan penuh dari suporter Setan Merah.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button